Minggu, 30 Juni 2019

Tiga Pilihan, Bonucci Siap Tinggalkan Juventus

Tiga Pilihan, Bonucci Siap Tinggalkan Juventus

OjekBola.Com - Pemain bertahan tengah Leonardo Bonucci dilaporkan siap untuk meninggalkan Juventus lagi. Saat ini, pemain berusia 32 tahun tersebut sedang menimbang dengan matang tiga pilihan klub yang bisa dibelinya musim depan.


Leonardo Bonucci baru kembali ke Juventus pada awal musim 2018/19 yang lalu. Pemain asal Italia tersebut sebelum pindah dari Juventus untuk bermain di Ac Milan pada musim 2017/18. Dirinya hanya memiliki priode satu musim bermain di Milan.


sebelum pindah ke Milan, Leonardo Bonucci adalah pemain penting bagi Juventus. Dirinya menjadi pilar si Nyonya Tua selama tujuh tahun, pada periode 2009 hingga 2016. Leonardo Bonucci kini sedang menyusun rencana untuk pindah dari Juventus lagi. 


Ternyata, Leonardo Bonucci belum bisa membuat keputusan final terkait hal ini. Sebab, ada banyak tawaran dari klub lain yang dinilai menarik. PSG menilai Leonardo Bonucci sebagai sosok yang ideal untuk menggantikan Thiago silva, sebagai pemain bertahan tengah sekaligus sebagai kapten.


Selain PSG, Leonardo Bonucci juga masuk dalam daftar belanja Manchester City. Seperti di ketahui, Pep Guardiola adalah penggemar berat Leonardo Bonucci. Kini, Pep sedang mencari sosok pemain bertahan tengah baru pasca ditinggalkan Vincent Kompany yang kontraknya habis.


Satu klub lain yang tertarik dengan servis Leonardo Bonucci adalah New York City FC. Klub ini masih punya hubungan dengan Manchester City. Jadi, jika pindah ke New York City, maka ada peluang dia akan dipinjamkan ke Man City. Seperti kasus Frank Lampard.


Tawaran untuk pindah ke New York City tentu akan sangat menarik bagi Leonardo Bonucci. Sebab, Lazimnya klub Amerika yang menawar pemain Eropa, mereka pasti akan menyiapkan kontrak dengan nilai fantastis. Bermain di Amerika juga bisa memberikan petualangan baru untuk Leonardo Bonucci.


Sementara itu, peluang Leonardo Bonucci untuk tetap menjadi andalan Juventus pada musim depan sepertinya cukup sulit, Dikarenakan Juventus sedikit lagi akan melakukan transfer mattijhs de Ligt dari Ajax. Dia diproyeksikan bakal menjadi pemain inti.


Selain itu, pelatih Maurizio Sarri juga bakal menjadikan Daniele Rugani sebagai pemain inti. Rugani pernah bekerja untuk Sarri di Empoli. Pelatih 61 tahun tersebut diketahui sangat mengagumi sosok Rugan dan pernah mencoba membawanya ke Chelsea.

0 komentar:

Posting Komentar