Kamis, 20 Juni 2019

Ingin Dipinang MU, Ucapan Douglas Costa Bikin Patah Hati

Ingin Dipinang MU, Ucapan Douglas Costa Bikin Patah Hati


Douglas Costa mengaku tidak pernah menutup kemungkinan untuk hengkang ke Premier League, tetapi untuk saat ini dia masih puas bersama Juventus. Costa menegaskan tidak akan pergi pada bursa transfer musim panas ini, meski tidak tahu bagaimana masa depannya.


Dua musim terakhir, Douglas Costa selalu muncul dalam radar Manchester United. Kabarnya, Mancheter United memandang Douglas Costa sebagai solusi terbaik untuk masalah penyerang sayang mereka. Permainan eksplosif Douglas Costa bisa membantu MU.


Nama Douglas Costa kembali di kaitkan dengan Manchester United pada bursa transfer kali ini. Kabarnya, Juventus siap menawarkan uang plus Douglas Costa pada negosiasi transfer Paul Pogba. Juventus ingin memulangkan Pogba dengan mengorbankan Douglas Costa.


Tahun 2018/2019 yang lalu, Douglas Costa tidak benar-benar aman dalam klub inti Juventus. Dia beberapa kali dicadangkan, juga beberapa kali dipercaya menjadi pemain inti. masa depannya tetap tidak jelas di tengah kabar yang terus tersebar.


Douglas Costa mengaku bahwa prospek bermain di Inggris masih menarik baginya. Dia tidak menutup kemungkinan itu. "Mungkin suatu hari nanti, tetapi saya kira saya tidak akan pergi sekarang."

Douglas Costa hanya 10 kali dipercaya sebagai starting line-up laga Serie A tahun 2018/19 lalu. Namun, dirinya akan membawa harapan baru bersama bos baru Juventus , Maurizio Sarri.


Costa mengaku bahagia di Italia. Meski belum tentu jadi pemain inti di bawah Maurizio Sarri, dia siap bersaing dengan rekan-rekannya demi merebut satu tempat di skuad utama. Kehadiran Sarri tidak mengganggu Costa.


"Saya masih punya tiga tahun lagi di Juventus., Saat ini, saya tidak punya pilihan meninggalkan Juventus. Kami punya pelatih baru dan saya sudah menanti saat bekerja bersamanya," imbuh Costa.

"Saya tidak mengenal dia [Sarri] secara pribadi tetapi saya mengamati pekerjaannya ketika masih di Napoli. Saya sangat bersemangat memahami bahwa dia akan bekerja bersama kami," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar