Selasa, 25 Juni 2019

Real Betis Siapkan RP 176 Miliar Untuk Memboyong Divock Origi

Real Betis Siapkan RP 176 Miliar Untuk Memboyong Divock Origi

OjekBola.Com - Harapan dan keinginan Real Betis untuk memboyong Divock Origi dikabrakan kini masuk dalam tahap yang serius. Bahkan, mereka telah menyiapkan dana besar demi bisa membeli penyerang milik Liverpool tersebut.


Divock Origi sedang membuka opsi untuk pindah dari klub Liverpool pasa bursa transfer Juli 2019 yang akan datang. Pasalnya, dirinya akan merasa kesulitan untuk berkembang jika terus bertahan di Anfield.

Pemain berusia 23 tahun berharap bisa mendapatkan timyang bersedia memberi kesempatan bermain secara reguler tiap pekan. Sesuatu yang tidak dirinya dapatkan di Loverpool. Divock Origi hanya menjadi pemain cadangan.


Dikutip dari berita yang tersebar, Real Betis siap memberikan menit bermain secara reguler kepada Divock Origi. Mereka juga sudah siap mengajukan proposal pembelian kepada Liverpool Untuk pemain-pemain asal Belgia.


Real Betis bakal mengajukan harga senilai 11 juta euro kepada pihak Liverpool. Harga tersebut setara dengan Rp 176 miliar, jika dikonversi. Harga itu sejatinya lebih murah dari harga beli Divock Origi pada tahun 2014 yang lalu.


Rencana Real Betis untuk dapat membeli Divock Origi bakal menemui kendala yang sangat subtansial, besaran gaji yang diminta oleh Divock Origi. Real Betis mempunyai anggaran yang terbatas untuk menggaji pemainnya.


Divock Origi sendiri mendapatkan gaji senilai 2,6 juta euro dalam satu musim di Liverpool. dia diyakini bakal meminta gaji yang tidak kurang dari jumlah yang diberikan oleh pihak klub Liverpool.

Sementara itu, Liverpool nampaknya bakal berat melepas Divock Origi. Sebab, dengan peran sebagai pelapis Reberto Firmino, Divock Origi dapat menjadi opsi yang sangat bagus. Dia Selalu bisa diandalkan ketika tim sedang buntu.


Divock Origi memberi contoh pada ajang Liga Champions musim 2018/19 lalu. Dirinya mencetak dua gol ke gawang Barcelona di laga semifinal. Pada laga final, dia juga menyumbang satu gol. Divock Origi memiliki andil besar pada gelar juara yang diraih oleh The Reds.

0 komentar:

Posting Komentar