Senin, 17 Juni 2019

Siap Lepas Mauro Icardi ke MU Demi Romelu Lukaku

Siap Lepas Mauro Icardi ke MU Demi Romelu Lukaku

Inter Milan dilaporkan telah membuat manuver mengejutkan untuk bisa membeli bomber Romelu Lukaku dari Manchester United. Inter Milan menawarkan Maur Icardi sebagai bagian dari kesepakatan transfer.


Inter Milan , di bawah kendali pelatih baru Antonio Conte, menjadikan Romelu Lukaku sebagai prioritas di bursa transfer musim panas 2019 ini. Hanya saja, harga pemain asal Belgia tersebut cukup mahal untuk dapat di tebus.


Pihak Setan Merah tidak akan melepas Romelu Lukaku dengan harga di bawah 70 juga pounds. Tentu saja bukan harga yang murah bagi Inter Milan, yang dalam beberapa musim sedang berhemat dalam pembelian pemain.


Dikarenakan harga yang mahal, Inter Milan menyiapkan skema lain untuk transfer Romelu Lukaku. Nerezzuri bakal melepas satu pemainnya sebagai alat tukar kepada pihak United.

Pemain yang akan dijadikan sebagai alat tukar tidak lain adalah Mauro Icardi. Penyerang asal Argentina tersebut merupakan salah satu pemain paling mahal yang dimiliki oleh Inter Milan pada saat ini. Dia dinilai cocok untuk ditukar dengan Laluka.


Selain karena harga yang masih cukup tinggi, ada alasan lain mengapa Inter Milan menjadikan Mauro Icardi sebagai alat tukar untuk mendapatkan Romelu Lukaku. Salah satunya adalah pemain 26 tahun yang memiliki banyak masalah di internal klub.


Pada musim 2018/19 lalu, Inter Milan membuat keputusan mencopot ban kapten yang selama ini melekat pada lengan Mauro Icardi. Hal ini terkait dengan masalah pribadi sang pemain dengan beberapa rekan satu timnya. Hubungan Icardi dengan manajemen juga tak cukup baik.


Wanda Nara, istri dan juga agen Mauro Icardi, beberapa kali membuat pernyataan buruk terkait kondisi klub, baik dalam sesi wawancara maupun di media sosial. Hal ini memperburuk suasana dan membuat upaya negosiasi kontrak baru tidak berjalan sesuai dengan rencana.

Selain itu, Mauro Icardi juga disebut tidak masuk dalam rencana Antonio Conte pada musim depan. Selain membidik Lukaku, sebagai pengganti Icardi, Conte juga tertarik pada servis Edin Dzeko.

0 komentar:

Posting Komentar