Sabtu, 29 Juni 2019

Wan-Bissaka Dapatkan Doa Dari Rio Ferdinand Agar Sukses di MU

Wan-Bissaka Dapatkan Doa Dari Rio Ferdinand Agar Sukses di MU

OjekBola.Com - Mantan Pemain Manchester United (MU) Rio Ferdinand menyambut positif bergabungnya Aaron Wan-Bissaka dengan Setan Merah. Ferdinand mendoakan sang pemain mendulang banyak kesuksesan bersama Setan Merah.


Manchester United resmi mendapatkan Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Sang pemain bertahan kanan menjadi rekrutan kedua Setan Merah pada bursa transfer musim panas ini. Wan-Bissaka pindah ke Old Trafford dengan biaya yang dikabarkan mencapai 50 juta pounds.


Dirinya akan bergabung dengan pasukan Ole Gunnar Solskjaer ketika mereka kembali untuk pra-musim. Ferdinand sangat senang melihat pemain muda Inggris itu akan segera memulai karirnya di MU. Ia pun memberikan dukungan penuh kepada sang pemain.


Wan-Bissakka masuk ke tim utama Crystal Palace pada bulan Februari 2018 selama krisis cedera. Dan hasilnya, The Eagles dipaksa untuk memberikan kesempatan pada pemain akademi mereka.


Setelah tampil mengesankan selama sisa musim 2017/18, dirinya menemukan tempat di starting eleven tim asuhan Roy Hodgson. Sejak saat itulah , dirinya menarik perhatian banyak klub besar Premier League.


Sekarang Wan-Bissaka sudah tidak sabar untuk memulai langkah selanjutnya dalam karirnya. Dirinya berharap agar segera dapat berlatihan dengan manajer dan rekan setimnya dalam tur pra-musim. 


"Perasaan dan kehormatan yang luar biasa untuk menyebut diri saya seorang pemain Manchester United dan sesuatu yang saya tahu bahwa hanya sejumlah kecil pemian yang memiliki hak istimewa untuk mengatakannya," ucapnya.


"Saya tidak sabar untuk segera memulai dan berintegrasi ke dalam skuat. Saat ini saya memiliki waktu istirahat setelah kejuaraan Eropa. Akan tetapi, saya tidak sabar untuk memulai latihan dengan manajer dan rekan sati tim baru saya pada tur pra-musim " tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar