Senin, 03 Juni 2019

Penolakan Chelsea Atas Tawaran Real Madrid Untuk Eden Hazard

Penolakan Chelsea Atas Tawaran Real Madrid Untuk Eden Hazard

Upaya Real Madrid mendatangkan Eden Hazard kembali mendapatkan masalah atau hambatan. Chelsea selaku pemilik Eden Hazard dikabarkan kembali menolak tawaran Los Blancos untuk sang pemain atau playmaker.


Eden Hazard baru-baru ini mengabarkan bahwa dirinya akan meninggalkan Chelsea. Ia disebut ingin mencari tantangan baru dalam karirnya dimana Real Madrid disebut menjadi pelabuhan karirnya yang baru.


Real Madrid sendiri juag memiliki ketertarikan untuk menggunakan jasa Eden Hazard. untuk itu mereka mencoba untuk mengunci transfer sang pemain atau playmaker di awal bursa transfer kali ini. 


Namun menurut berita, usaha Real Madrid untuk mendapatkan Eden Hazard kembali mengalami kegagalan. Chelsea dikatakan menolak tawaran terakhir meraka untuk mendapatkna sang pemain, Eden Hazard.


Menurut laporan tersebut, Chelsea menolak tawaran Madrid karena angka yang mereka tawarkan lebih rendah dari harga yang ditetapkan The Blues. Madrid disebut mengajukan tawaran sebesar 88 juta pounds. Mereka tidak mau membayar lebih dari angka ini mengingat kontrak Eden Hazard habis tahun depan.


Sementara pihak Chelsea mematok harga sekitar 106 juta pounds dan mereka tidak mau menurunkan harga ini. Dan hasilnya tawaran dari Real Madrid itu mereka tolak mentah-mentah oleh Chelsea. 

Real Madrid dikabarkan memberikan respon cepat atas penolakan Chelsea tersebut. Mereka meminta diadakan pertemuan antara perwakilan mereka dengan perwakilan Chelsea dalam waktu dekat. Direktur Real Madrid, Jose Angel Sanchez diberitakan akan memimpin negosiasi ini. 


Perwakilan Madrid itu akan terbang ke London di akhir pekan nanti untuk menemui perwakilan Chelsea. Chelsea sendiri akan diwakili Marina Granovskaia untuk proses negosiasi ini dan kedua pihak berharap bisa mencapai kesepakatan pada akhir pekan nanti.

0 komentar:

Posting Komentar