Kamis, 06 Juni 2019

Dua Bintang Yang Akan Di Datangkan Oleh MU

Dua Bintang Yang Akan Di Datangkan Oleh MU

Manchester United diberitakan bergerak aktif dibursa transfer musim panas ini. Tim berjulukan Setan Merah tersebut diberitakan akna mendatangkan dua pemain lagi dalam waktu dekat setelah mereka mengamankan tanda tangan Daniel James.


Manchester United diberitakan akan segera mengumumkan pembelian pertama mereka musim ini. Sosok winger Swansea City, Daniel James disebut menjadi rekrutan pertama Ole Gunnars Solskajer selaku manajer Manchester United.


Daniel James yang dikabarkan dibeli dengan harga 18 juta pounds itu merupakan awal dari perombakan tim Setan Merah. Solskjer diyakini akan membeli beberapa pemain lagi untuk memperkuat timnya untuk musim depan.


Menurut berita yang tersebar, pihak Setan Merah masih belum akan berhenti belanja dalam waktu dekat. United dijadwalkan aka segera mengamankan dua perekrutan lagi dalam waktu dekat. Laporan itu mengklaim bahwa rekrutan kedua MU ini merupakan seorang bek.


Meunier merupakan sosok bek kanan PSG. Ia dikenal sebagai sosok yang memiliki kemampuan fisik yang kuat dan juga kecepatan yang bagus sebagai seorang bek kanan. Meunier diberitakan akan diplot menjadi pengganti Antonio Valencia, setelah United dipastikan berpisah dengan sang bek di musim panas ini.


Rekrutan Manchester United berikutnya adalah seorang gelandang serang. Mereka diberitakan akan mencoba membeli Bruno Fernandes dari Sporting CP.

Pemain berusia 24 tahun itu memang tampil mentereng bersama Sporting musim ini. Ia berhasil membuat total 32 gol dan 18 assist bagi Sporting di semua kompetisi musim ini. Dengan kreatifitas dan ketajamannya itu, Fernandes diharapkan mampu membuat permainan Manchester United lebih hidup untuk musim depan.

0 komentar:

Posting Komentar