Rabu, 05 Juni 2019

Faktanya Anak Messi Mendukung Real Madrid

Faktanya Anak Messi Mendukung Real Madrid

Pemain handal Barcelona, Lionel Messi mengatakan bahwa sang putra Mateo mendukung Real Madrid, Namun hal tersebut dilakukan untuk membuat kesal Saudaranya yaitu Thiago. Sementara Thiago merupakan putra pertama pemain handal asal Argentina tersebut.


Ia lahir pada tahun 2012 lalu. Pada bulan November nanti ia akan genap berusia tujuh tahun. Sebagai putra maskot Barcelona, tentu saja Mateo mendukung Blaugrana. Namun pilihan sang adik berbeda darinya. Ha tersebut semata dilakukannya untuk menjahili kakaknya.


"Kadang-kadang televisi menyala dan ia bersorak saat Madrid mencetak gol. Anak saya Tiogo merasa kesal dan Mateo justru ikut bersorak untuk mengganggunya ", Ungkapnya Messi. Ternyata Mateo memang memiliki bakat untuk menjadi jahil. Terbukti korbannya bukan hanya sang kakak.


Namun sang ayah juga menjadi sasaran kejahilan Mateo. Sang anak pernah mengolok La Pulga atas tumbangnya Barca dari Liverpool di semi final Liga Champions baru-baru ini.

"Saat itu kami bermain dirumah dan akan bermain bola. Mateo berkata kepada saya, saya tim barcelona dan dirinya adalah tim Liverpool dan Mateo berkata akan mengalahkan tim saya Barcelona " ucap messi dengan rasa lucu dan tertawa.


Saat ini Messi mempersiapkan diri untuk terjun ke Copa America bersama Argentina. Namun saat menjelang terjun ke turnamen itu, ia mengaku pesimis Tango bisa juara. 

"Kami ikut bermain dengan rasa gembira yang sama seperti biasa , akan tetapi kenyataanya adalah bahwa Argentina sedang melalui proses perubahan. Ini kompetisi resmi pertama bagi sebagian besar dari mereka, tetapi tidak itu tidak berarti Argentina tidak akan mencari trofi.

0 komentar:

Posting Komentar