Senin, 17 Juni 2019

Jari Tengah Yang Pernah Maurizio Berikan Kepada Fans Juventus

Jari Tengah Yang Pernah Maurizio Berikan Kepada Fans Juventus

Maurizio Sarri selaku pelatih baru JUventus, bisa jadi akan mendapatkan penolakan dari kelompok fans klub. Karena, dimasa lalu, Maurizio Sarri pernah memberikan acungan jari tengah ke arah fans si Nyonya Tua tersebut.


Maurizio Sarri baru saja resmi menjadi pelatih Juventus. Pria berusia 60 tahun akan bertugas mulai musim 2019/20 mendatang. Dia bakal berada di Allianz Stadium hingga tiga tahun ke depan, sesuai dengan kontraknya.


Sebelum menerima pinangan Juventus, Maurizio Sarri melewati musim 2018/19 sebagai manajer Chelsea. Dia berhasil memberikan gelar juara LIga Europa kepada The Blues.

Napoli jadi klub yang dilatih oleh Maurizio Sarri sebelum bekerja untuk Chelsea. Nah, bersama klub asal kota Naples inilah Maurizio Sarri mengukir sebuah momen yang mungkin akan sulit dilupakan oleh Juventus.


Momen yang diperoleh Maurizio Sarri jauh dari kata baik, bahkan layak disebut buruk. Sebab, dia tertangkap kamera mengacungkan jari tengah ke arah kerumunan pendukung Juventus dari dalam bus yang membawa tim Napoli.


Dikutip dari The Sun, momen itu terjadi pada April 2018 yang lalu. Saat itu, Napoli sedang dalam perjalanan menuju ke Allianz Stadium untuk pertandingan Serie A melawan Juventus. Bus Napoli mendapat sambutan panas dari fans Juventus dan Maurizio Sarri membalasnya dengan jari tengah.


Saat itu, Napoli dan Juventus sedang bersaing ketat untuk gelar scudetto. Pada akhirnya, Napoli menang dengan skor 1-0 atas Juventus lewat gol Kalidou Koulibaly. Namun, Juventus yang meraih scudetto musim 2017/18 lalu.

0 komentar:

Posting Komentar