Sabtu, 08 Juni 2019

Barcelona Tertarik Dengan Penampilan Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt

Barcelona Tertarik Dengan Penampilan Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt

Mantan pemain junior Real Madrid, Jose Rodriguez memberikan pujian untuk Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt. Rodriguez saat ini bermain untuk klub Belanda, Fortuna Sittard, dan karena itulah dia sudah sangat memahami kualitas dua pemain muda tersebut.


Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt merupakan dua pemain Ajax Amsterdam yang paling bersinar dalam dua tahun terakhir. Frenkie de Jong berumur 22 tahun dan sudah dianggap sebagai salah satu pemain terbaik didunia. Matthijs de Ligt berumur 19 tahun kedewasaannya sebagai bek mengundang banyak pujian.


Kedua pemain itu diprediksi akan menjadi bagian dari tim Barcelona yang baru. Frenkie de Jong sudah terlebih dahulu memastikan kelanjutan karirnya Barcelona mulai musim 2019/20 mendatang, dia menyetujui kontrak untuk Barcelona pada Januari 2019 silam.


"Frenkie de Jong sungguh mengejutkan saya. Dia mengingatkan saya pada Xavi. Mungin dia tidak sering mengancam gawang lawan, akan tetapi dirinya memiliki kontrol bola yang luar biasa dan sangat cerdas," ucap Rodriguez.


"Dia tahu kapan waktunya maju, kapan waktunya memberikan umpan di antara lini. Ketika pertandingan berjalan lambat, tampaknya dia lenyap, tetapi dirinya selalu mneguasai bola di kakinya."

Barcelona menghabiskan 75 juta euro untuk Frenkie de Jong. Investasi yang mahal untuk masa depan. "Pemain bagus perlu beradaptasi atau menyesuaikan diri. Dia adalah pemain yang dibeli untuk 10 tahun mendatang," sambungnya.


Setelah mendapatkan Frenkie de Jong , Barcelona dikatakan berada dibarisan terdepan dalam pemburuan Matthijs de Ligt. Rodriguez yakin Barcelona akan sangat beruntung jika bisa mendapatkan bek tengah 19 tahun tersebut.


"Matthijs de Ligt biasa disebut setan kecil, dirinya sangat besar, sangat kuat dang sangat cepat. mengejutkan betapa besar fisiknya diumur 19 tahun. Dia sosok yang membuat terkesan dan memiliki kehadiran di udara yang sungguh meyakinkan."

"Dia harus belajar beberapa hal dan mengoreksi beberapa kesalahan. Perkembangannya penting, tetapi saya yakin dirinya akan menjadi pemian bertahan tengah terbaik didunia," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar