Minggu, 09 Juni 2019

Cukup Kuat, Real Madrid Diminta Merombak Sedikit Timnya

Cukup Kuat, Real Madrid Diminta Merombak Sedikit Timnya

Real Madrid disebut sedang melangsungkan perubahan besar-besaran pada tim mereka untuk kembali bersaing musim depan. Bersama Zinedine Zidane sebagai pelatih, Los Blancos dipercaya akan merombak timnya untuk kembali bersaing musim depan.


Empat pemain terbaik sudah mendarat: Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic, dan Eden Hazard. Namun, pertanyaan yang lebih besar adalah siapa saja yang bakal dilepas Zidane dari skuad Madrid yang sekarang.


Kabarnya Zinedine Zidane sudah memasangkan nama Gareth Bale pada daftar jual Real Madrid. Juga ada beberapa nama-nama Lucas Vazquez, Isco, dan Dani Ceballos yang disebut bakal dilepas dari Real Madrid. Semua keputusan ada ditangan Zinedine Zidane.


Persoalan rumor perombakan tim itu, Robert Carlos memiliki pendapat yang berbeda. Mantan pemain Real Madrid ini percaya tugas Zidane sebenarnya tidak terlalu banyak. Dia yakin Tim yang sekarang sudah sangat kuat.


Real Madrid hanya memerlukan angin segar untuk memulai musim lebih baik. Denagn datangnya Eden Hazard, mereka bisa kembali bermain dengan semangat tinggi dan mengincar trofi demi trofi.

"Jika saya yang menjadi pelatih, saya tidak akan mengubah banyak hal. Tim telah menjuarai banyak hal dewasa ini. Saya kira tidak ada desakan untuk mengubah banyak hal ," tegas Robert Carlos.


Pemain bertahan sayap yang dikenal dengan tendangan hebatnya ini juga mengomentari transfer Eden Hazard. Bintang Chelsea itu terbilang sebagai galactico pertama yang didatangkan Madrid dalam lima tahun terakhir.


Jika ada pemain-pemain baru yang datang, jelas ada beberapa yang harus pergi. Carlos hanya berharap Zidane tidak terlalu mengubah banyak hal, dia yakin 80 persen skuad yang sekarang sudah sangat baik.


"Seseorang bakal pergi, tetapi 80 persen pemain bakal bertahan. Wajar pemain-pemai baru tiba tetapi sudah ada tim pemenang di sana yang bisa melakukan banyak hal besar," lanjut Roberto Carlos.

"Jovic adalah pemain hebat. Dia baru saja menjalani musim yang sangat bagus dan dia datang dengan gagasan untuk jadi juara bersam Madrid. Saya berharap dia beruntung. Siapa pun di Madrid bisa bermain dengan satu sama lain, dan dia bisa memulai pertandingan mana pun di samping Karim (Benzema)," tandas Carlos.

0 komentar:

Posting Komentar