Rabu, 19 Juni 2019

Berbicara Empat Mata, Solskjaer Ingin Mempertahankan Pogba di MU


Ole Gunnar Solskjaer telah siap bertatap muka dengan Paul Pogba untuk membahas perihal masa depan dengan sang pemain. Kabarnya, Ole Gunnar Solskjaer bakal melakukan segalanya supaya Pogba tetap bertahan di Manchester United dan menolak tawaran Real Madrid.


Waktu lalu, Pogba meberikan komentar kontroversial soal masa depannya. Dirinya mengaku sudah merasakan semua hal bersama Manchester United dan ingin mencoba tantangan baru di tempat lain. Meski belum pasti, tampaknya Pogba ingin angkat kaki dari Old Trafford.


Real Madrid dan Juventus merupakan dua klub yang paling bahagia dengan kode Pogba tersebut. Juventus sudah lama ingin memulangkan Pogba, sedangkan Madrid sempat ragu-ragu tetapi pada akhirnya menuruti permintaan Zinedine Zidane.


Walaupun demikian, harga jual MU untuk Pogba sekitar 150 juta poundsterling secara tidak langsung telah memupus harapan klub-klub peminat Pogba. Manchester United  tidak perlu panik kehilangan sang pemain terbaik.

Negosiasi apa pun jelas bakal rumit, sebab Manchester United bakal menginginkan pemain pengganti apabila Pogba jadi pergi. Bursa transfer di Inggris lebih cepat tiga setengah pekan daripada Spanyol dan Italia.


Manchester United juga tidak terlalu tertarik dengan tawaran pemain yang dipunya real Madrid dan Juventus saat ini. Juga, menyodorkan uang saja tampak sulit, khususnya Real Madrid yang sudah belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas ini.


Bagaimanapun, Ole Gunnar Solskjaer akan turun tangan langsung untuk meyakini Pogba. Ketika semua pemain Manchester United kembali pada 1 Juli mendatang, sebelum pramusim dimulai, Ole Gunnar Solskjaer ingin mendengar secara langsung isi hati Pogba.


Pendekatan ini bukan pertama kalinya bagi Solskjaer. Dia pernah melakukan hal serupa ketika Pogba mengaku bermimpi bermain untuk Madrid pada Maret lalu. Kala itu, Solskjaer meyakinkan Pogba untuk fokus bermain dan memberikan performa terbaik bagi MU.


Sayangnya, usaha Solskjaer justru dipersulit fans MU. Publik Old Trafford tidak pernah menahan diri untuk mengkritik Pogba. Juara Piala Dunia itu selalu jadi bulan-bulanan setiap kali MU tampil buruk. Perlakuan fans ini bisa saja mendorong Pogba segera pergi.

0 komentar:

Posting Komentar