Minggu, 16 Juni 2019

Antoine Griezmann Diajak Messi Bergabung Dengan Barcelona

Antoine Griezmann Diajak Messi Bergabung Dengan Barcelona

Hal mengenai masa depan Antoine Griezmann akhirnya menemui titik terang. Pemain Atletico Madrid itu diberitakan akan bergabung dengan barcelona setelah mendapatkan ajakan langsung dari Lionel Messi.


Griezmann yang lima tahun terakhir memperkuat Atletico Madrid mengonfirmasi bahwa ia tidak akan memperkuat Los Rojiblancos musim depan. Ia mengakui bahwa ia akan pergi dari Wanda Metropolitano musim depan.


Sejauh ini teka-teki terkait klub baru Griezmann masih belum terungkap. Sang striker cenderung bungkam ketika ditanya mengenai klub mana yang akan ia bela musim depan.

Dalam keterangan terakhirnya, Griezmann membeberkan bahwa ia sudah mengantongi klub yang akan ia bela musim depan. Penyerang Timnas Prancis itu mengatakan bahwa ada peluang yang cukup besar baginya untuk meninggalkan Spanyol musim depan.


Menurut laporan tersebut, Griezmann membulatkan tekadnya untuk bergabung dengan El Blaugrana. Pasalnya ia diajak langsung oleh Lionel Messi untuk bergabung dengan tim asal Catalunya tersebut.

Sejak musim lalu, Messi diberitakan sudah membujuk Griezmann untuk pindah ke Barcelona. Ia merasa striker Timnas Prancis itu mampu menjadi tambahan yang bagus untuk tim mereka musim depan.


Griezmann bahkan beberapa waktu yang lalu diberitakan mengadakan pertemuan dengan Messi. Kedua pemain itu sudah mulai mendiskusikan bagaimana mereka akan bermain musim depan.

Menurut laporan tersebut, Barcelona baru mengesahkan transfer Griezmann ke Camp Nou di bulan Juli mendatang. Menurut laporan yang beredar, Griezmann memiliki klausul rilis sekitar 140 juta Euro saat ini. 


Namun per Juli 2019 nanti, angka ini akan turun menjadi 105 juta Euro saja. Barcelona diberitakan akan sabar menunggu hingga bulan Juli agar mereka bisa mendapatkan jasa sang striker dengan harga yang lebih murah.

0 komentar:

Posting Komentar