Jumat, 14 Juni 2019

Sosok Yang Membuat Hazard Bersedia Bergabung Dengan Madrid


Real Madrid mungkin harus berterima kasih kepada sang penjaga gawang, Thibaut Courtois. Pemain asal Belgia tersebut berhasil membujuk kompatriotnya, Eden hazard, Untuk bergabung dengan Los Merengues di bursa transfer ini.


Pada awal bulan Juni ini, Real Madrid mengumumkan perampungan transfer Eden Hazard. Proses kepindahannya itupun tidak melibatkan uang sedikit. Diketahui bahwa Los Merengues harus menebusnya dengan mahar 100 juta pounds.


Diharapkan Hazard bisa menggantikan sosok Cristiano Ronaldo, yang memutuskan hengkang ke Juventus pada tahun 2018 lalu. Seperti yang telah dilihat, Real Madrid tampak pincang di sepanjang musim kemarin tanpa kehadiran bintang asal Portugal tersebut.


Kepercayaan tinggi yang ditujukan kepada Hazard pun beralasan. Dirinya adalah salah satu pamain yang selalu tampil konsisten dalam beberapa tahun terakhir meski Chelsea sedang terpuruk. pada musim ini saja, ia berhasil mendapatkan 21 gol dan 17 assist dari 52 penampilannya.


Kehadiran pemain berumur 28 tahun itu di Santiago Bernabeu pun tidak bisa lepas dari jasa kompatriotnya, Thbaut Courtois. Eden Hazard berjata bahwa eks kompatriotnya di Chelsea tersebut telah membujuknya untuk bergabung dengan Madrid.


Pemain yang juga pernah membela Lille tersebut mengatakan. "Saya berbicara dengan Thibaut soal Madrid. ia mengatakan bahwa meskipun ada peluang kecil untuk datang, saya harus mengambilnya karena ini tim terbaik didunia,".


"Dia adalah rekan yan gbaik dan saya sangat senang bisa bersamanya di sini, dan saya berharap kami bisa memenangkan banyak trofi bersama," lanjutnya.

Keputusan meninggalkan Chelsea sendiri tidaklah mudah bagi Hazard. Ia hanya berharap para penggemar bisa paham dengan langkah yang diambilnya itu.


"Meninggalkan Chelsea adalah keputusan terbesar serta terberat di dalam karir saya. Saya harap anda paham bahwa saya harus mengejar sebuah babak baru, seperti anda semua saat memiliki peluang untuk mengejar mimpi anda," tutur Hazard.

0 komentar:

Posting Komentar