Kamis, 27 Juni 2019

Ac Milan Dapatkan Lampu Hijau Untuk Miliki Jordan Veretout

Ac Milan Dapatkan Lampu Hijau Untuk Miliki Jordan Veretout

OjekBola.Com - Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan muncul sebagai kandidat terdepan untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain Fiorentina yang bernama Jordan Veretout pada musim panas ini.


Jordan Veretout menjadi salah satu nama yang banyak dibicarakan pada musim panas ini. Selain AC Milan, masih ada beberapa klub yang tengah mengincar dirinya, seperti klub Napoli , AS Roma dan Arsenal.


Klub Napoli sempat disebut sebagai klub tujuan Jordan Veretout. Namun belakangan rumor ini mereda seiring keputusan mereka untuk mempertahakan Allan.

Beberapa waktu lalu, agen Jordan Veretout kabarnya sudah bertemu dengan perwakilan Milan dan Roma. Kini seperti dilansir L'Equipe, Milan tampaknya menjadi pemenangnya. 


Milan dikatakan sangat serius menginginkan Jordan Veretout. Keseriusan AC Milan makin mereka perlihatkan dalam beberapa hari terakhir. Fiorentina sendiri mematok biaya transfer senilai 35 juta euro untuk Jordan Veretout yang telah mencetak 15 gol dalam 75 penamilannya.


AC Milan tengah melakukan revolusi cukup signifikan. Dua legenda klub, Zvonimir Boban dan Paolo Maldini diberi dua pos penting di manajemen. Mereka pun menargetkan sejumlah nama pemain.


Baru-baru ini Milan sudah resmi menunjukan Marco Giampaolo untuk mengisi kursi allenatore. Kini, Rossoneri akan fokus untuk mewujudkan rencana transfer pemain mereka. Selain Jordan Veretout, Milan kabarnya juga tengah memburu tanda tangan beberapa pemain lain, yaitu Dani Ceballos hingga Nabil Fekir.

0 komentar:

Posting Komentar