Rabu, 26 Juni 2019

Diincar Real Madrid, Fabian Ruiz Diberi Kontrak Baru Oleh Napoli

Diincar Real Madrid, Fabian Ruiz Diberi Kontrak Baru Oleh Napoli

Klub Napoli tidak akan membiarkan pemain fabian Ruiz pindah ke Real Madrid begitu saja. Sebagai langkah antisipasi, pihak Napoli siap menawarkan kontrak baru kepada pemain asal Spanyol tersebut.


Fabian Ruiz bermain dengan apik pada musim 2018/19 yang lalu. Total dia memainkan 40 pertandingan untuk Napoli di semua kompetisi. Padahal, ini adalah musim pertama Fabian Ruiz bermain untuk klub asal kota Naples.


Memiliki kemampuan bermain sebagai pemain tengah , kiri, kanan dan serang, Febian Ruiz segera menjadi pemain favorit bagi pelatih Carlo Ancelotti. Performa pemain yang dibeli dari Real Betis tersebut juga sangat memuaskan.


Fabian Ruiz mampu mencetak lima gol dan empat assist untuk Napoli di Serie A. Dirinya lantas mendapatkan panggilan untuk membela timnas Spanyol pada awal Juni yang lalu.


Penampilan apik Fabian Ruiz telah membuat Real Madrid terpikat dan memasukkan namanya dalam daftar belanja. Bagi Los Blancos, Fabian Ruiz dapat menjadi alternatif jika mereka gagal mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. 


Fabian Ruiz baru saja bergabung dengan Napoli pada awal musim 2018/19 yang lalu. II Pertenopei membelinya dari Real Betis. Harga yang diberika juga tidak murah, Napoli harus menebus dengan harga yang mencapai 30 juta Euro.


Saat ini, Napoli sedang menyusun proposal penawaran kontrak baru kepada Fabian Ruiz, dikutip dari Diario AS. kontrak lamamnya memang akan berakhir pada tahun 2023, akan tetapi Napoli akan menyodorkan kontrak baru yang durasi lamanya hingga 30 Juni 2024.


Langkah tersebut diambil oleh Napoli demi mencegah kepindahan Fabian Ruiz ke Real Madrid. Selain durasi yang lebih panjang, Napoli juga akan menawarkan jumlah kenaikan gaji. Fabian Ruiz akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar