Senin, 10 Juni 2019

Angel Di Maria Menunggu Pinangan Barcelona

Angel Di Maria Menunggu Pinangan Barcelona

Angel Di Maria telah memastikan bahwa dirinya sudah tidak lagi memiliki hubungan dengan klub Real Madrid. Angel Di Maria sangat siap untuk pindah ke Barcelona jika klub tersebut memang berminat untuk memboyongnya dari PSG.


Angel Di Maria merupakan mantan pemain Real Madrid. Pemain yang berusia 31 tahun ini pernah membela Los Blancos selama empat tahun. Angel Di Maria menjadi bagian dari Real Madrid pada tahun 2010 hingga 2014 silam.


Lima tahun berselang pasca pindah, Angel Di Maria menganggap Real Madrid saat ini hanyalah masa lalu. Dia merasa sudah tidak lagi mempunyai ikatan apa pun dengan klub asal ibukota Spanyol.

Bahkan jika benar ada tawaran, Angel Di Maria tidak akan menolak peluang pindah ke Barcelona. Seperti yang diketahui, Real Madrid dan Barcelona, memiliki riwayat rivalitas yang begitu sengit. Termasuk soal perpindahan pemain antar kedua klub.


"Hubungan saya dengan Real Madrid sudah berakhir karena siklus saya di sana memang sudah berakhir. Jujur saja, saya tidak akan kesulitan untuk pindah ke Barcelona," ucap Angel Di Maria kepada Marca.

"Satu-satunya klub yang tidak bisa saya tandatangani adalah Newell's Old Boys karena saya penggemar berat Rosario Central," sambung eks pemain Manchester United itu.


Angel Di Maria mengakui jika dia pernah punya kesempatan untuk pindah ke Barcelona di masa lalu. Namun, dia tidak pindah karena alasan tertentu. Bintang PSG tersebut tidak menyebut kapan datangnya peluang gabung ke Barcelona itu.


"Saya punya kesempatan pindah ke Barcelona dan itu tidak terjadi. Dan yang benar adalah bahwa jika saya akan pindah, itu harus bersamanya (lionel Messi), saya akan menemuinya setiap hari," ucap Angel Di Maria.

Angel Di Maria memang punya hubungan yang spesial dengan Lionel Messi. Meskipun belum pernah bermain di klub yang sama, mereka menjadi patner di timnas Argentina.


Menurut Angel Di Maria, sosok Messi adalah pemain yang sangat dia kagumi. Dia juga merasa senang setiap kali bisa melihat Messi bermain. Bahkan sekedar melihat La Pulga menjalani sesi latihan.

"Saya senang bermain dengan Messi. Saya juga suka melihatnya dalam latihan juga. Hal-hal yang dia lakukan, itu adalah sesuatu yang unik, tidak mungkin dijelaskan," tandas Angel Di Maria.

0 komentar:

Posting Komentar