Senin, 01 Juli 2019

Gonzalo Higuain dan Gianluca Mancini Bergabung Dengan AS Roma

Gonzalo Higuain dan Gianluca Mancini Bergabung Dengan AS Roma

OjekBola.Com - Masa Depan Penyerang Gonzalo Higuain mulai menemukan titik cerah. Pemain asal Argentina tersebut kini berada dalam incaran AS Roma, setelah tidak diterima oleh klub Juventus dan klub Chelsea.


Gonzalo Higuain sebenarnya masih dalam masa peminjaman di Chelsea pada musim 2019/20. Namun, pihak The Blus tidak bersedia mengambil opsi tersebut. Klub Chelsea mengembalikan Gonzalo Higuain ke pihak Juventus.


Sedangkan itu, Klub Juventus kini tidak membutuhkan jasa Gonzalo Higuain lagi. Pelatih Maurizio Sarri mempunyai rencana bersama Christiano Ronaldo dan Paulo Dybala di lini serang Juventus.


Juventus mencari klub yang bersedia menampung Gonzalo Higuain. Ternyata AS Roma yang siap mengajukan tawaran untuk mendapatkan Gonzalo Higuain. hanya saja, negosiasi antara AS Roma dan Gonzalo Higuain diprediksikan akan sulit jika pihak pemain tidak bersedia mengurangi tuntutan gajinya.


AS Roma membutuhkan jasa Gonzalo Higuain karena mereka bakal ditinggal Edin Dzeko. Bomber asal Bosnia tersebut selangka lagi akan menjadi milik Inter Milan. Dzeko sudah berniat pindah dari Roma sejak bulan Januari 2019 yang lalu.


Nama pertama yang masuk dalam bidikan AS Roma yakni Gianluca Mancini. Pemain berusia 23 tahun tersebut kini masih punya kontrak dengan Atalanta. Roma, seperti dikutip dari Gianluca Di Marzio, sudah sangat dekat dengan bek tengah Italia tersebut.


Selain itu, Roma kini juga sedang berupaya untuk mendatangkan mantan bek tengah Barcelona, Marc Bartra. Real Betis disebut tidak akan mempersulit upaya Roma untuk bisa membawa pemain berusia 28 tahun pada bursa transfer musim panas 2019 ini.


Roma juga sedang dikaitkan dengan pemain Fiorentina, Jordan Veretout. Il Lupi telah menawarkan harga transfer 3 juta euro. Namun, sepertinya Jordan Veretout lebih senang bergabung dengan AC Milan jika memilih pindah dari Fiorentina.

0 komentar:

Posting Komentar