Jumat, 05 Juli 2019

Fakta Kembalinya Gianluigi Buffon ke Juventus

Fakta Kembalinya Gianluigi Buffon ke Juventus

OjekBola.Com - Gianluigi Buffon telah resmi kembali ke Juventus setelah hanya satu musim memperkuat PSG. Menurut kiper 41 tahun Italia mantan kapten Juventus tersebut, transfer ini terbilang sangat mengejutkan.


Gianluigi Buffon sebenarnya sama sekali tidak menyangka bahwa dirinya akan kembalu ke Juventus. hal tersbut diungkapkan oleh sang Agen Silvano Martina. "Kembalinya Gianluigi Buffon ke Juventus sama sekali tak disangka," ucapnya diradio.


"Kami sedang mengevaluasi tawaran-tawaran lain ketika ada panggilan dari Juventus . Saya berbicara dengannya, dan itu merupakan solusi yang cukup ideal, baik dari segi emosional maupun untuk keluarganya."


"Kembali ke Juventus, untuk seorang yang selalu mendukung Bianconeri sepenuh hati merupakan hal yang terbaik yang bisa diharapkan". kepindahan ke PSG, meski hanya satu musim, bukannya tak bermakna apa-apa. Pasalnya, kepindahan itulah yang membuat Gianluigi Buffon bisa kembali ke Turin.


"Saya sangat senang dia ke PSG. Andai dia pensiun tahun lalu, dia takkan bisa kembali ke Juventus. Dia mendapatkan pengalaman indah di Paris," imbuh Silvano Martina. Di Juventus kali ini, Buffon takkan lagi memakai nomor punggung 1. Dia telah memilih nomor 77.

0 komentar:

Posting Komentar