Selasa, 16 Juli 2019

AC Milan Tengah Memburu Dejan Lovren

AC Milan Tengah Memburu Dejan Lovren

OjekBola.Com - AC Milan nampaknya tak ingin setengah-setengah dalam mengejar tanda tangan bek Liverpool, Dejan Lovren. Baru-baru ini, perwakilan Rossoneri dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan agen pria asal Kroasia tersebut.


Lovren sempat menjadi pasangan Virgil van Dijk di skuat utama The Reds beberapa tahun lalu. Namun nasibnya sedikit sial pada musim 2018-2019 kemarin karena sering tertimpa cedera. Alhasil, posisinya di tim utama kerap diberikan kepada Joel Matip atau Joe Gomez.


Rencana yang sama tampaknya akan kembali digunakan oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pada musim depan nanti. Dengan demikian, jatah bermain Lovren pun semakin menipis karena harus bersaing dengan Joel Matip dan Joe Gomez.


Lovren dikabarkan gerah dengan itu dan berminat untuk hengkang pada musim depan. Terlibat setelah tim raksasa Italia, AC Milan, kabarnya tertarik untuk menampung pada musim panas ini. Tim asuhan Marco Giampaolo tersebut serius berminat dengannya.


Rossoneri pun dikabarkan sudah melakukan pergerakan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berumur 30 tahun itu. Menurut laporan jurnalis La Gazzetta dello Sport, perwakilan Milan telah mengadakan pertemuan dengan agen Lovren, Vlado Lemic.


Pertemuan tersebut berlangsung hari Selasa (16/7) pagi waktu setempat. Kedua belah pihak menghabiskan waktu satu jam untuk berbincang soal masa depan pemain yang juga turut serta membawa Timnas Kroasia mencapai final Piala Dunia 2018 lalu itu.

0 komentar:

Posting Komentar