Kamis, 11 Juli 2019

Man City Coba Merebut Bruno Fernandes Dari MU

Man City Coba Merebut Bruno Fernandes Dari MU

OjekBola.Com - Rencana Manchester United untuk mendatangkan Bruno Fernandes mendapatkan rintangan baru. Rival mereka, Manchester City dikabarkan tengah berupaya membajak transfer pemain dimusim panas ini.


Pemain berusia 24 tahun ini menjadi sasaran panas dibursa transfer kali ini. Salah satu pemain serang tersebut, mencetak 32 gol dan 18 assist sepanjang musim 2018/19 kemarin.


Manchester United diberitakan menjadi tim yang paling berpeluang untuk mendaratkan pemain Timnas Portugal tersebut. Mereka sudah menjalin kontak dengan agen sang pemain sepnajng musim panas ini untuk menuntaskan transfer Fernandes.


Menurut berita yang tersebar, Manchester United berpotensi gagal untuk memboyong Fernandes. Pasalnya Manchester City juga kini tengah berencana memboyong Fernandes di musim panas ini.


Menurut laporan tersebut, perwakilan Man City saat ini tengah mengadakan pertemuan dengan Presiden Sporting, Frederico Vaarandas. Mereka tengah mencoba membuat kesepakatan kerjasama antara kedua klub.


Dalam kesepakatan tersebut, Man City juga menanyakan ketersediaan Fernandes di bursa transfer kali ini. Mereka tertarik untuk menggunakan jasa sang pemain di bursa transfer kali ini.


Manchester City diberitakan akan menyiapkan tawaran sekitar 40 juta Pounds untuk sang pemain dibursa transfer kali ini. Menurut laporan tersebut Sporting tidak keberatan untuk menjual Fernandes ke City.


Mereka pada dasarnya membuka semua kemungkinan dibursa transfer ini. Untuk itu siapa yang lebih cepat menawar sang pemain, maka dirinya yang akan mendapatkan jasa sang pemain tersebut.


Namun pihak Sporting dikabarkan mematok harga sebesar 63 juta pounds, sehingga baik Manchester United dan Manchester City harus memenuhi harga itu jika mereka benar-benar serius ingin mendatangkan pemain 24 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar