Selasa, 23 Juli 2019

Kalahkan Barcelona, Begini Perasaan Frank Lampard

Kalahkan Barcelona, Begini Perasaan Frank Lampard

OjekBola.Com - Chelsea meraih hasil bagus pada laga uji coba pramusim melawan Barcelona pada Selasa 24/7/2019 malam WIB. The Blues meraih kemenangan dengan skor 2-1 pada laga yang digelar di Saitama Stadium tersebut.


Dua gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Tamy Abraham (34) dan Ross Barkley (81). Sementara itu, satu gol Barcelona dicetak pada penghujung laga lewat tendangan keras ivan Rakitic. Frank Lampard menanggapi positif hasil laga melawan Barcelona. Apalagi, di laga sebelumnya Chelsea kalah dengan skor 1-0 atas kawasaki Frontale.


"Saya sangat senang, kami sudah bagus didalam dan diluar lapangan. Saya melihat kami sudah bekerja dengan baik. Ada banyak hal yang harus kami lakukan, akan tetapi ini adalah hasil yang cukup bagus," ucap Frank Lampard saat itu. Setelah ini, Chelsea akan kembali terbang ke Eropa. 


Frank Lampard  juga akan memberikan libur selama beberapa hari kepada para pemain. Selama menjalani tur pra musim di Jepang, dengan dua pertandingan uji coba, Frank Lampard menilai progres timnya sangat positif. Dirinya melihat David Luiz dan kawan-kawan sudah kembali pada level kompetitif. 


"Ini merupakan Ujian yang sangat bagus untuk para pemain dan tur pramusim ini sangat membantu kami. Kami sekarang masih dalam proses untuk mencapai kebugaran dan siap untuk melawan Manchester United, di laga perdana kami. Waktu berjalan begitu cepat dan pemain harus tetap bekerja," ucap Frank Lampard.


Setelah ini, Chelsea masih memiliki tiga agenda uji coba. Mereka akan bersua Reading pada tanggal 28/7/2019, FC Salxbroug tanggal 1/8/2019 dan terakhir melawan Borussia Monchengladbach tanggal 3/8/2019. Setelah itu, The Blues baru akan berjumpa Manchester United di laga perdana Premier League.

0 komentar:

Posting Komentar