Minggu, 07 Juli 2019

Inter Milan Pastikan Mauro Icardi Tak Akan Pindah ke Juventus

Inter Milan Pastikan Mauro Icardi Tak Akan Pindah ke Juventus

OjekBola.Com - CEO Sport Inter Milan Giuseppe Marotta mengatakan bahwa Mauro Icardi tidak akan bergabung dengan Juventus. Dirinya juga menegaskan pertukaran Icardi dengan Paulo Dybala tidak akan terjadi.


Mauro Icardi merupakan pemain andalan di lini depan Inter Milan selama beberapa tahun terakhir. Mantan pemain Barcelona tersebut mampu menyumbang banyak gol untuk rival sekota AC Milan tersebut.


Namun, hubungan Mauro Icardi dengan petinggi Inter Milan dikabarkan sudah tidak harmonis lagi. Pelatih baru Inter Milan Antonio Conte dikatakn siap melepas pemain Argentina itu di musim panas ini.


Marotta sudah mengkonfirmasikan bahwa Mauro Icardi dan pemain Radja Nainggolan tidak masuk dalam rencana Nerazzurri untuk musim 2019/20. Salah satu klub yang sering dikaitkan dengan Mauro Icardi adalah JUventus. 


Pemain Serie A itu kabarnya tertarik memboyong Mauro Icardi di musim panas ini. Namun, sang pemain bisa dipastikan tidak akan dijual ke Juventus dalam waktu dekat ini.

"Saat ini, saya bisa mengesampingkan kabar bahwa Mauro Icardi pindah ke Juventus karena syarat-syarat baginya untuk melakukan itu, tidak ada," ucap Mauro Icardi saat itu.


Marotta sebelumnyha bekerja di Juventus sehingga ia sudah sangat mengenal talenta yang dimiliki Paolo Dybala. Meski beritanya cukup kencang di media, tetapi Inter Milan tidak akan menukar Mauro Icardi dengan Dybala.


"Lebih baik untuk membicarakan hal-hal yang mungkin bisa terjadi, saat ini adalah sebuah utopia untuk memikirkan kemungkinan pertukaran pemain dengan Paolo Dybala," lanjutnya.

"Dirinya pemain yang sangat baik, akan tetapi pertukaran bukanlah sesuatu yang kami bayangkan. Kami saat ini duduk di jendela dan menyaksikan apa yang akan terjadi," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar