Senin, 08 Juli 2019

Juventus Menolak Tawaran Everton Untuk Memboyong Moise Kean

Juventus Menolak Tawaran Everton Untuk Memboyong Moise Kean

OjekBola.Com - Harapan klub Premier League, Everton, untuk mendapatkna tanda tangan Moise kean kandas. Kabarnya, tawaran yang bejumlahkan 30 juta euro yang mereka berikan ditolak mentah-mentah oleh klub pemilik wonderkid asal Italia  tersebut, Juventus.


Moise Kean digadang-gadang sebagai salah satu pemain berpotensi Italia saat ini. Di umurnya yang masih sangat muda yakni 19 tahun, dirinya berhasil merangsek masuk ke tim inti pelatih Juventus sebelumnya, Massimiliano Allegri.


Sinar pemain yang juga pernah membela Hellas Verona tersebut baru terlihat jelang kompetisi berakhir. Dan ketajamannya pun bisa dilihat dari statistiknya pada musim 2018/19, yang dimana dirinya mampu mencetak tujuh gol dari 17 gol penampilanya disemua kompetisi.


Moise Kean pun kini tengah menjadi bidikan banyak klub Eropa pada bursa transfer musim panas ini. Dirinya sempat dikabarkan akan menjadi tumbal untuk mendapatkan Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam, namun sepertinya Bianconeri masih menyanjung tinggi kemampuannya.


Menurut laporan, Nicolo Schira Everton telah memberikan tawaran sebesar 30 juta euro kepada Juventus untuk mendapatkan Moise Kean. Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Bianconeri.


Moise Kean diyakini dapat menjadi opsi jika suatu waktu Cristiano Ronaldo harus beristirahat. Seperti yang diketahui, Pemain asal Portugal tersebut diproyeksi menjadi penyerang tunggal dalam skema andalan pelatih baru Bianconeri, Maurizio Sarri.


Daripada Moise Kean, Juventus diyakini lebih tertarik untuk melepas penyerang lainnya, Mario Mandzukic. Meski memiliki kontribusi besar dalam perjalanan Juventus musim lalu, namun pemian asal kroasia tersebut sudag memasuki usia senja dan harus segera digantikan.


Dikabarkan bahwa Mandzukic sedang diincar oleh Borussia Dortmund pada saat ini. Namun klub raksasa Jerman tersebut bukan satu-satunya opsi yang ia miliki, sebab ada Atletico Madrid yang juga mengharapkan pria berumur 33 tahun itu pulang ke Wanda Metropolitano.


MU juga dikabarkan tertarik untuk memboyong salah satu peserta final Piala Dunia 2018 itu. Mereka melihat Mandzukic sebagai sosok pengganti Romelu Lukaku yang belakangan ini dirumorkan akan pindah ke Inter Milan .

0 komentar:

Posting Komentar