Senin, 29 Juli 2019

Alasan Manchester United Harus Melupakan Paulo Dybala

Alasan Manchester United Harus Melupakan Paulo Dybala

OjekBola.Com - Manchester United Disarankan melupakan pembelian Paulo Dybala. Penyerang Juventus itu disebut tidak cukup kuat untuk Premier League, terlebih bermain di Manchester United. Paulo Dybala terus dihubungkan dengan transfer ke Manchester United dan Tottenham Hotspur pada musim panas ini.


Dirinya dikabarkan tidak puas bermain di Juventus karena hanya menghangatkan bangku cadangan. Sepekan terakhir, muncul rumor bahwa Juventus mulai berminat menukar Paulo Dybala untuk Romelu Lukaku. Gagasan ini melahirkan dua respons berbeda, ada yang mendukung, sebagian menolak.


Stewart Robson adalah salah satu pihak yang tidak mendukung Manchester United membeli Paulo Dybala. Berbeda dengan rekan-rekannya, Robson tidak yakin Paulo Dybala pemain yang tepat untuk Manchester United yang sekarang.


"Saya kira saya tidak setujuh. Saya sudah melihat banyak permainan Paulo Dybala untuk Juventus, dan dia sedikit kesulitan. saya pikir dia adalah manusia, dirinya adalah pemain yang berada di tepi. Saat ini . Manchester United harus menyingkirkan Lukaku, sangat tepat. Namun, saya tidak yakin Dybala adalah pemain yang tepat untuk jadi pengganti dan membuat MU jadi lebih baik," ucapnya.


Mudahnya, Robson menilai Dybala adalah pemain hebat yang masih menumpang pada pemain hebat lainnya. Dybala tidak bisa mengubah jalannya pertandingan seorang diri.

"Dia pemain yang berada di tepian, dia senang bermain dengan mengandalkan orang lain. Saya kira dia tidak cukup kuat untuk bermain di Premier League saat ini," tutupnya. Sebab itu, Dybala tidak cocok dengan MU yang sekarang. Setan Merah membutuhkan pemain top yang bisa diandalkan, dan Dybala tidak cukup kuat untuk menjadi pemain andalan.

0 komentar:

Posting Komentar