Kamis, 01 Agustus 2019

Hari Semakin Dekat, Liverpool Masih Belum Kuat Untuk Melawan Man City

Hari Semakin Dekat, Liverpool Masih Belum Kuat Untuk Melawan Man City

OjekBola.Com - Jurgen Klopp memuji penampilan Liverpool ketika mengalahkan Lyon dengan skor 3-1 pada laga uji coba pramusim, Kamis tanggal 1/8 dini hari WIB. Dia yakin permainan klub The Reds sudah menunjukan tanda-tanda positif.


Kemenangan itu sangat penting untuk kepercayaan diri tim Liverpool. Setelah menelan hasil buruk pada beberapa laga berikutnya, akhirnya Liverpool berhasil menutup pramusim dengan kemenangan penting. Minggu (4/8) mendatang, Musim Liverpool akan dimulai dengan menghadapi Man City di Community Shield.


Dan hasilnya kemenangan atas Lyon tersebut menjadi modal penting untuk menatap laga tersebut. Walaupun begitu, Jurgen Klopp tidak yakin bahwa timnya yang sekarang sudah siap mengalahkan Manchester City.


Jurgen Klopp mengaku puas dengan permainan Liverpool secara keseluruhan. Dirinya juga memuji penampilan pemain seperti Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Alisson Becker yang baru saja memainkan laga pertama mereka.


"Secara keseluruhan, permainan kami jauh lebih baik, tetapi sekali lagi, saya sudah pernah berkata bahwa hal ini akan terjadi. sekarang kami memiliki waktu tiga hari untuk siap melawan Man City, dan kita saksikan saja apa yang akan kami lakukan setelah laga tersebut," ucap klopp.


"Saya mengira Salah selalu bugar dan dirinya bisa berlari sepanjang hari, Hal tersebut sangan membantu kami. Dia dapat membuka celah pertahanan lawan, anda dapat menerapakan banyak taktik dan tidak selalu di antara lini," lanjutnya.


Klopp melihat ritme permainan Liverpool sudah mulai terbentuk. Namun sayangnya, dia tidak yakin Liverpool yang sekarang sudah siap menghadapi Manchester City. Bagaimanapun pasukan Pep Gurdiola itu adalah juara bertahan Premier League.

0 komentar:

Posting Komentar