Sabtu, 03 Agustus 2019

Solskjaer Yakin Pogba Akan Bermain Untuk MU Lagi

Solskjaer Yakin Pogba Akan Bermain Untuk MU Lagi

OjekBola.Com - Manajer Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer buka suara tentang masa depan Paul Pogba di klub. Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Paul Pogba akan bertahan pada musim panas ini.


Setan Merah baru saja menjalani pertandingan pramusim terakhir mereka melawan AC Milan. Mereka mengalahkan AC Milan lewat pertandingan pinalti dalam ajang International Champions Cup, Sabtu 3/8 malam WIB, di Principality Stadium.


Namun, Paul Pogba tidak ikut dalam rombongan para pemain Manchester United yang berangkat ke Cardiff. Absennya Paul Pogba tentu saja memunculkan spekulasi besar. Banyak yang mengatakan, ini sebuah pertanda gelang timnas Prancis tersebut jadi pindah ke Real Madrid. 


Paul Pogba memang sangat santer dikaitkan dengan Los Blancos sepanjang musim panas ini. Akan tetapi, Solskjaer tidak meragukan Paul Pogba akan bertahan di Old Trafford pada musim depan. Saat ditanya apakah sang manajer mencemaskan komitmen Pogba Untuk United, Solskjaer mengatakan bahwa dirinya tidak ragu sama sekali akan hal tersebut.


Solskjaer kemudian membeberkan alasan dibalik absenanya Paul Pogba. Sang pemain ternyata mengalami cedera sakit punggung. "Saya tidak mengharapkannya. Saya berbicara dengannya setelah latihan dan dia merasa ada yang tidak benar," ucapnya.


"Paul mungkin akan kembali latihan awal minggu depan. Ini bukan cedera, dirinya hanya merasakan sakit pada punggungnya. Kami tidak ingin mengambil risiko apa pun pada akhir pekan ini dan dia harus baik-baik saja untuk Chelsea dan saya harap begitu,"tutupnya. 

0 komentar:

Posting Komentar