Senin, 12 Agustus 2019

Boyong Coutinho, PSG Setuju Lepas Neymar

Boyong Coutinho, PSG Setuju Lepas Neymar

OjekBola.Com - Masa depan Neymar dibursa transfer muim ini menjadi salah satu topik yang kini sangat sering dibicarakan dimedia. Neymar yang berniat untuk meninggalkan PSG itu sempat mengalami kegagalan yang dimana PSG tidak menerima tawaran Barcelona yang ingin memboyongnya.


Barcelona dan Real Madrid muncul sebagai dua opsi yang ingin memboyong Neymar. Blaugrana sudah terlebih dahulu mengejar Neymar sejak bulan lalu. Namun beberapa tawaran Barcelona tidak dapat membuat PSG tertarik, kabarnya PSg memasang 300 juta euro untuk Neymar. 


Barcelona tidak pernah menyerah untuk mendapatkan Neymar. Lewat agen Pini Zahavi, Barcelona mengajukan beberapa pilihan untuk PSG. Salah satunya adalah dengan menawarkan pilihan skema transfer uang plus pemain.


Barcelona sudah menawarkan beberapa pemain, tapi PSG bergeming. Situasi tersebut akhirnya berubah sepekan terakhir ini. Dua tahun lalu, Neymar meninggalkan Camp Nou dengan tujuan memenuhi potensinya sebagai salah satu pemain terbaik didunia.


Namun, Neymar masalah cedera dan sikap buruk jadi penghambat perkembangan Neymar. Kini, kepulangan ke Barcelona menjadi pilihan terbaik. Setelah pekan-pekan sulit, PMC Sport mengklaim bahwa baru-baru ini Barcelona bergerak lebih cepat dalam usaha pembelian Neymar.


PSG dikabarkan siap menerima pemain lain sebagai pengganti. Pemain tersebut telah berhasil membuat PSG tertarik dan memboyongnya, pemain tersebut yakni Philippe Coutinho. Masih menurut RMC, kabarnya direkrut PSG dan Barcelona sudah betemu beberapa hari lalu.


Hasilnya, ada progres singnifikan pada negosiasi mereka. PSG masih menuntut banyak uang, tetapi sekarang mereka siap menerima Coutinho sebagai salah satu tawaran Barcelona. PSG sendiri masih mencari kiper dan pemain bertahan sayap dibursa transfer.


Kabarnya, PSG tengah membidik Paulo Dybala dari Juventus, san mereka siap menggunakan uang penjualan Neymar untuk membeli beberapa pemain yang dibutuhkan. Terlepas dari negosiasi Barcelona dengan PSG dan Rela Madrid pun terus ikut terjuan untuk memburu Neymar. 

0 komentar:

Posting Komentar