Minggu, 18 Agustus 2019

Tetap Bertahan, Tampaknya Bale Tidak Ingin Hengkang

Tetap Bertahan, Tampaknya Bale Tidak Ingin Hengkang

OjekBola.Com - Kisah antara Gareth Bale dan Zinedine Zidane kembali menghiasi perjalanan Real Madrid dimusim 2019/2020 ini. Masalah yang sama terulang, Zinedine Zidane ingin membuang Gareth Bale, tapi sampai saat ini Gareth Bale masih bertahan di Santiago Bernabeu.


Sepanjang pramusim ini, Gareth Bale sering berlatih terpisah dengan tim utama Real Madrid. Dia lebih sering berlatih di Valdebebas bersama James Rodriguez dan Mariano. Menurut informasi, ketika pemain-pemain inti lainnya bekerja bersama Zidane, Gareth Bale hanya menjalani latihan ringan yang jauh dari standart pemain lainnya.


Gareth Bale mungkin benar-benar tidak memahami Taktik Zidane. Walaupun begitu, pada laga pertama Real Madrid di La Liga musim ini, Gareth Bale kembali terpilih sebagai starting line-up. Melawat ke markas Celta Vigo pada pekan pertama La Liga, Real Madrid Pulang dengan tiga poin usai membungkus kemenangan 1-3. 


Gareth Bale tentu saja berkontribusi langsung dengan menciptakan satu assist untuk gol Karim Benzema. Gareth Bale bisa jadi jarang berlatih dengan tim inti, tapi ternyata dia tidak tampak kesulitan untuk bermain bersama. Sebelumnya, hubungan Gareth Bale dengan Zidane berjalan tidak baik.


Dia sudah nyaris bergabung dengan klub Cina , karirnya di Real Madrid terlihat sudah berakhir. Kini, sepertinya Zidane masih membutuhkan Gareth Bale. Bale berhasil membuktikan diri dan memenangkan kepercayaan Zidane. Mau tidak mau, Zidane kembali menempatkan nama Gareth bale dalam rencananya musim ini.


Keputusan Zidane mempercayai Gareth Bale ini mungkin tidak benar-benar murni. Cedera panjang Marco Asensio bisa jadi salah satu pendorong, juga kesulitan Real Madrid menemukan klub pembeli. Biar begitu, Gareth Bale tetaplah Bale. Dia adalah salah satu pemain yang membantu Real Madrid menjuarai Liga Champions dala tiga musim beruntun.


Gareth Bale tetap menjadi pemain penting pada laga-laga krusial. Kini, dengan kemungkinan bertahan yang semakin besar, Gareth Bale bakal diharapakan menjaga penampilannya. Keputusan ada di tangan Zidane, Bale hanya dapat memberikan yang terbaik ketika diberi kesempatan bermain.

0 komentar:

Posting Komentar