Jumat, 16 Agustus 2019

Usaha Magis San Mames Buat Barca Tidak Berkutik

Usaha Magis San Mames Buat Barca Tidak Berkutik

OjekBola.Com - Pemain bertahan barcelona, Gerard Pique mengungkapkan alasan mengapa timnya tumbang di Jornada pertama La Liga. Pique menilai atmosfir markas Athletic Bilbao, San Mames menjadi pembeda di Laga ini.


Barcelona mendapatkan partai pembuka yang sulit di La Liga musim 2019/2020. Mereka harus berhadapan dengan salah satu tim kuda hitam, Athletic Bilbao dini hari tadi. Pada pertandingan yang digelar di San Mames tersebut, Barcelona mecoba untuk meladeni permainan terbuka Bilbao.


Namun beberapa menit menjelang laga usai, mereka harus tumbang berkat gol luarbiasa Aritz Aduriz. Pique mengatakan bahwa atmosfer di San Mames menjadi salah satu penyebab timnya kalah. "San Mames selalu menajdi tempat sulit untuk ditaklukan,"ucap Pique.


Pique menyebut timnya sudah bekerja sangat keras untuk memenangkan laga tersebut. Namun dirinya menilai timnya tidak dinaungi Dewi Fortuna sehingga mereka kalah di partai tersebut.


"Di babak pertama mereka (Bilbao) hanya punya satu peluang berbahaya saja dari (Inakiz0 Williams, dan kami memiliki peluang emas saat tembakan Luis (Suarez) mengenai tiang gawang."


"Kami sempat tertahan di area kotak penalti kami sendiri, namun saya rasa itulah situasi yang normal ketika bermain di San Mames. Namun di babak kedua kami mencoba lebih banyak bermain di area kotak penalti mereka, namun kami tidak memiliki detail dalam permainan kami sehingga itu membuat kami menderita hari ini."


Pique juga menyebut bahwa salah satu penyebab kekalahan timnya adalah mereka masih dalam proses adaptasi. Dirinya menilai ada beberapa pemain baru yang masih menyesuaikan diri dengan tim Barcelona sehingga ia yakin seiring berjalannya waktu timnya bakal bermain lebih baik.


"Ada beberapa pemain baru yang bergabung dengan kami dan mereka masih butuh waktu menyesuaikan dengan tim ini. Terkadang kami sudah mempersiapkan pertandingan dengan baik namun sayang hasilakhirnya tidak sesuai dengan yang kami harapkan."

0 komentar:

Posting Komentar