Rabu, 14 Agustus 2019

Real Madrid Tidak Ingin Lepas Vinicius Untuk PSG

Real Madrid Tidak Ingin Lepas Vinicius Untuk PSG

OjekBola.Com - Saga transfer Neymar menuju ke Real Madrid dikabarkan tidak akan berjalan dengan mulus. Hal ini menyusul adanya laporan bahwa Real Madrid menolak keinginan PSG untuk melepas Vinicius Junior.


sperti yang diketahui, Real Madrid dan Barcelona kini bersaing untuk mendapatkan jasa Neymardari PSG. kedua tim sama-sama mmeberi tawaran berupa pertukaran pemain kepada PSG.


PSG sendiri tidak membutuhkan jasa Neymar. Pemain asal Brasil tersebut juga dibenci oleh para fans PSG. Tetapi, PSG hanya akan melepas Neymar dengan harga yang sangat mahal. Dari nama-nama yang disodorkan oleh Rela Madrid, PSG disebut ingin memasukkan sosok Vinicius.


PSG memasang harga 200 juta euro untuksetiap klub yang tertarik pada jasa Neymar. Pihak Real Madrid memberikan tawaran berbeda. Mereka menyediakan uang dan beberapa pemain untuk masuk dalam klausul kesepakatan.


PSG ternyata tidak keberatan dengan opsi yang disiapkan oleh pihak Real Madrid. Ada dua nama pemain yang diinginkan oleh pihak PSG. Dua pemain tersebut yakni Luka Modric dan Vinicius.


Menurut berita, Real Madrid sontak lagsung menolak permintaan  dari PSg tersebut. Real Madrid tidak akan melepas Vinicius Junior ke klub mana pun. Pemain berusia 19 tahun itu adalah aset penting klub.


Sementara, Real Madrid disebut tidak akan keberatan jika pemain yang diminta adalah Luka Modric. Loc Blancos sudah siap kehilangan gelandang kroasia. Tetapi, Luka Modric kabarnya tidak berminat pindah.

0 komentar:

Posting Komentar