Kamis, 15 Agustus 2019

Alexis Sanchez Berharap Pindah ke MU

Alexis Sanchez Berharap Pindah ke MU

OjekBola.Com - Penyerang Alexis Sanchez disebut meminta manchester United untuk segera melepasnya. Pemain asal Chile tersebut berharap bisa pindah ke Italia sebelum bursa transfer Serie A musim 2019/2020 ditutup.


Alexis Sanchez tidak tidak memainkan laga pun dalam sesi pramusim Manchester United. Dia memang tidak bisa mengikuti pramusim karena harus membela Chile pada ajang Copa America 2019. Celakanya, dirinya kembali ke Manchester United dalam kondisi cedera hamstring dan tidak berlatih dengan maksimal.


Alexis Sanchez pun tidak memiliki peluang untuk membuktikan kualitasnya pada manajer Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer belakangan disebut tidak menghendaki keberadaan Sanchez di klub. Setelah cukup lama ingin bertahan, akhirnya kini Alexis Sanchez bersedia pindah.


Alexis Sanchez sebenarnya sudah tidak masuk dalam rencana ole Gunnar Solskjaer sejak musim 2018/19 lalu. Akan tetapi, pemain berusia 30 tahun tersebut tidak pindah klub. selain itu, menjualnya bukan perkara yang mudah.


Pekan ini, Solskjaer menegaskan bahwa Sanchez tidak masuk dalam rencana klub. Bahkan, dia akan dimainkan di tim cadangan jika tidak bersedia pindah. Tentu saja ini ancaman yang serius. Situasi makin pelik ketika Alexis Sanchez terlibat friksi dengan Mason Greenwood pada sesi latihan karena sebuah tekel dari sang pemain muda.


Solskjaer berada di kubu Greenwood. Dikutip dari berita, Alexis Sanchez menyadari bahwa dia meminta klub untuk segera melepasnya. Alexis Sanchez ingin bermain di klub baru yang memang membutuhkan jasanya.

0 komentar:

Posting Komentar