Selasa, 06 Agustus 2019

Alasan Laurent Koscielny Keluar Dari Arsenal


Alasan Laurent Koscielny Keluar Dari Arsenal
OjekBola.Com - Pemain bertahan Laurent Kosciely akhirnya buka suara terkait penyebab dirinya angkat kaki dari Arsenal dan bergabung dengan Bordeaux. Laurent Koscielny baru saja resmi menerima pinangan Bordeaux dan mengakahiri kebersamaannya dengan Arsenal yang berjalan cukup lama.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020

Proses berpindahnya Laurent Koscielny sempat menimbulkan keributan. Pemain 33 tahun tersebut menolak mengikuti tur pramusim Arsenal ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020

Setalah cukup lama tutup mulut soal kepindahannya, Laurent Koscielny akhirnya menjelaskan hal tersebut melalui akun intagram pribadinya segera setelah resmi menjadi salah satu pemain Bordeaux.

BANDAR BOLA PIALA EROPA

"Seperti yang diketahui, saya terkait dengan Bordeaux. sembilan tahun di Arsenal, saya mengambil keputusan untuk hengkang. Saya menghabiskan masa-masa yang indah bersama  klub ini, selama sembilan tahun dimana saya belajar, berevolusi, dan tumbuh,"ucap Laurent Koscielny.

AGEN BOLA PIALA EROPA

"Pengalaman ini yang membuat saya menjadi pemain seperti saat ini. Keputusan saya hengkang telah didiskusikan selama berbulan-bulan dengan klub, rekan setim, pelatih, dan sudah menjadi keputusan yang diambil matang-matang."

BANDAR BOLA EURO 2020

Masalah pindahnya Laurent Koscielny, termasuk tidakannya yang dianggap membangkang sempat membuat para fans Arsenal Kecewa. Laurent Koscielny pun meminta pengertian ketika sekarang semua seudah jelas.

AGEN PIALA EROPA

"Saya melihat kepergian saya sebtitik balik baru dalam hidup saya sebagai pemain tapi juga dalam hidup saya sebagai pria dan pimpinan keluarga. Meski demikian saya berharap kalian mengert, dan dalam hal apa pun saya tidak bisa cukup bersyukur dengan masa di Arsenal," ucapnya.

BANDAR BOLA EURO

"Saya menyadari semua yang sudah diberikan klub dan suporter pada saya. Namun inilah waktu bagi saya untuk pulang, saat ini keinginan saya adalah bergabung dengan Bordeaux. Ini adalah tantangan baru yang saya ambil dengan determinasi,"

0 komentar:

Posting Komentar