Selasa, 02 Juli 2019

Membuat Antonio Conte Percaya, Valentino Lazaro Rela Melakukan Segalanya

Membuat Antonio Conte Percaya, Valentino Lazaro Rela Melakukan Segalanya

OjekBola.Com - Valentino Lazaro yang merupakan pemain baru Inter Milan Berharap dapat membayar kepercayaan yang diberikan oleh Antonio Conte. Valentino Lazaro juga mengatakan bahwa sang pelatih baru berperan dalam keputusannya bergabung dengan Inter Milan.


Pemain yang berusia 23 tahun tersebut baru saja menyelesaikan kepindahannya ke tim Serie A dari Hertha Berlin. Biaya transfernya dikabarkan mencapai 22 juta euro. Lazaro juga sempat dikaitkan dengan Paris Saint-German dan Arsenal. Namun, pemain internasional Australia itu ingin bekerja dibawah pelatih seperti mantan bo Chelsea dan Juventus.


"Saya berbicara dengan Conte baru-baru ini. Dirinya memberi tahu saya Persis seperti apa yang dirinya harapkan dari saya dan yang dirinya inginkan dari saya," kata Lazaro saat dijumpai oleh repoter.


"Dia adalah salah satu alasan mengapa saya memilih untuk datang ke Inter Milan. Saya pikir saya bisa belajar banyak darinya. Saya akan melakukan segalanya untuk membalas kepercayaannya. Saya senang menjadi bagian dari klub hebat seperti Inter Milan, " sambungnya.


Lazaro menghabiskan lima musim bersama Salburg sebelum bergabung dengan Hertha dua tahun lalu. Dan setelah membuat dampak besar di Bundesliga, pemian sayap tersebut kini memiliki kesempatan untuk melakukan hal yang sama di kasta tertinggi sepak bola Italia.


"Saya tahu ini kejuaraan yang sulit, tetapi saya senang memulai petualangan ini. Saya sudah mengikuti Serie A sejak kecil, jadi saya sangat bersemangat. Saya juga senang menguji diri sendiri, memperlajari hal-hal baru dan tumbuh sebagai pemain sepak bola. Saya tidak sabar untuk memulai," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar