Jumat, 12 Juli 2019

Jawaban MU Akan Tawaran Inter Untuk Lukaku

Jawaban MU Akan Tawaran Inter Untuk Lukaku

OjekBola.Com - Manchester United disebut sudah menegaskan kembali pada Inter Milan bahwa mereka harus membayar 75 juta poundsterling atau melupakan pembelian Romelu Lukaku. MU hanya akan melepas Lukaku secara tunai dengan pembayaran dimuka.


Masa depan Lukaku kian tidak jelas dalam beberapa pekan terakhir. Kabarnya, Lukaku siap meninggalkan Old Trafford karena tidak puas hanya jadi pemain cadangan di era Ole Gunnar Solskjaer.


Inter Milan muncul sebagai peminat utama. Bos baru Inter Milan, Antonio Conte merupakan penggemar berat Lukaku sejak lama. Mendatangkan Lukaku ke San Siro adalah salah satu target pertama Conte.


Saat ini, perwakilan Inter Milan dikabarkan sudah berada di London untuk mendiskusikan negosiasi pemain Belgia tersebut. Inter Milan tidak dapat memenuhi permintaan 75 juta pounds atau tidak sama sekali, Inter Milan harus mengumpulkan uang.


Walaupun begitu, mengklaim bahwa MU tidak tertarik dengan tawaran lain seperti pemain plus uang tunai atau skema peminjaman dengan kewajiban membeli. MU hanya mau uang tunai dibayar dimuka, syarat yang masih memberatkan Inter Milan.


Pimpinan MU tidak mau menurunkan harga jual Lukaku, yang sama persis dengan jumlah yang mereka bayarkan untuk mendatangkan dia dari Everton jumlah yang mereka bayarkan untuk mendatangkan dia dari Everton dua tahun lalu : 75 juta pounds atau tidak sama sekali, Inter Milan harus mengumpulkan uang.


Lebih Lanjut, laporan tersebut menyebut Manchester United harus memberikan 5 juta pounds dari total transfer tersebut pada Everton, sebagaimana tercantum dalam kesepakatan pembelian Lukaku.

Inter Milan kabarnya menawarkan beberapa skema yang langsung ditolak mentah-mentah oleh perwakilan MU. Skema Inter Milan cukup konyol, sebab mereka hanya bisa mencicil sedikit demi sedikit.


Kaveh Solhekol mengatakan Inter Milan tidak siap membayar 75 juta pounds langsung. Kabarnya, Inter Milan ingin meminjam Lukaku selama dua musim dengan pembayaran 9 juta pounds dimuka, lalu 27 juta setahun setelahnya , dan 27 juta pounds lagi pada tahun berikutnya.

Skema ini jelas ditawarkan pihak MU. Mudahnya Inter Milan ingin mendapatkan Lukaku pemain top dunia hanya dengan 9 juta pounds dibayar dimuka, usaha transfer yang dianggap tidak masuk akal.

0 komentar:

Posting Komentar