Jumat, 19 Juli 2019

Transfer Cutrone, Wolves Buka Penawaran Dengan Milan

Transfer Cutrone, Wolves Buka Penawaran Dengan Milan

OjekBola.Com - Klub Premier League Wolverhampton dikabarkan berminat meminang Patrick Cutrone dan sudah membuka proses negosiasi transfer dengan AC Milan. Musim ini AC Milan siap berbisnis, mereka siap melepas sejumlah pemainnya agar bisa mendatangkan pemain baru yang sesuai dengan kebutuhan Marco Giampaolo.


Salah satu pemain yang disebut masuk daftar bolah dilepas adalah Patrick Cutrone. Pemain 21 tahun itu kabarnya dibandrol oleh AC Milan seharga 23 juta pounds. Kabarnya ini dilansir oleh sky sport, media asal inggris itu mengatakan pembicaraan antara kedua klub bahkan disebut sudah dimulai, meski belum diketahui prosesnya.


Pihak Wolves sendiri sejauh ini bisa dibilang belum terlalu aktif di bursa transfer pemain. Sejauh ini yang mereka lakukan hanyalah mempermanenkan pemain yang sebelumnya mereka pinjam yakni Leander Dendoncker dan Raul Jimenez.


Namun chairman Wolves, Jeff Shi, telah mengatakan pada para fans bahwa klub akan terus berusaha memperkuat tim untuk musim depan. Terlebih musim depan mereka akan berlaga di Liga Europa. Saat ini Milan memiliki tiga penyerang.


Selain Cutrone, ada Krzysztof Piatek dan Andre Silva. Nama terakhir ini baru saja pulang dari masa pemnjaman dari Sevilla. Ketika ditanya apakah kepulangan Silva ini nanti akan berefek pada masa depan Cutrone, Giampaolo mengaku belum bisa menjawabnya.


“Mereka adalah pemain yang berbeda dalam hal karakteristik, dan saya harus menilai mereka. Mereka tentu saja pemain yang bagus dan saya harus mengerti siapa yang lebih cocok (dengan formasinya)," tuturnya seperti dilansir Football Italia.


Patrick Cutrone adalah sala satu pemain hasil didikan akademi AC Milan. Total yang dirinya raih sejauh ini, ia telah bermain sebanyak 90 kali bagi Rossoneri dan mencetak 27 gol plus tujuh assist.

0 komentar:

Posting Komentar