Jumat, 31 Mei 2019

Pemain 19 Tahun Jadi Pembelian Conte Di Inter Milan

Pemain 19 Tahun Jadi Pembelian Conte Di Inter Milan

Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan segera menyelesaikan proses perekrutan pemain muda Eljif Elmas dari klub Turki, Fenerbahce. Dilansir media Turki, Boxerdegisi, Inter Milan mendapatkan lampu hijau dari presiden Inter Milan, Ali koc untuk memperoleh tanda tangan Elmas dengan biaya senilai 11 juta euro.


Tidak hanya itu, Elmas kabarnya juga akan segera mendarat di Inter Milan dalam beberapa hari ke depan untuk menjalani tes medis dan menyelesaikan proses kepindahannya ke Nerazzurri.

Untuk mengamankan tanda tangan Elmas, Inter Milan harus dapat mengalahkan beberapa klub lainnya seperti Napoli, Lazio, dan Fiorentina yang diklaim juga menginginkan  pemain muda berusia 19 tahun tersebut.


Elmas pun bakal menjadi rekrutan pertama Intet Milan di bawah asuh Antonio Conte yang baru saja ditujuk menjadi allenatore menggantikan Luciano Spalletti.Menarik ditunggu apakah Elmas mampu mendapatkan kepercayaan dari Conte untuk tampil di tim utama Inter Milan musim depan.


Elmas merupakan salah satu pemain yang berasal dari Macedonia. dirinya bergabung dengan Fenerbahce pada tahun 2017 yang lalu ketika ditarik atau diambil dari Rabotnicki dengan biaya 180 ribu euro. 


Datang dengan usia yang masih sangat muda, Elmas sempat kesusahan atau kesulitan untuk menembus tim utama Fenerbahce di musim pertamanya. Pada saat itu dirinyab hanya bermain dan tampil sebanyak lima kali.


Namun peruntungan Elmas cukup berubah dimusim kedua. Sepanjang musim 2018/19 kemarin Elmas diberikan kepercayaan dan dukungan untuk tampil 40 kali dan sukses mencetak empat gol dalam pertandingan. 

0 komentar:

Posting Komentar