Rabu, 29 Mei 2019

Pesan Untuk Hazard Sebelum Tinggalkan Chelsea

Pesan Untuk Hazard Sebelum Tinggalkan Chelsea

Eden Hazard untuk kesekian kalinya mencuri perhatian ketika membantu Chelsea mengalahkan Arsenal di final Liga Europa dengan skor telak 4-1. Dari ke empat gol tersebut, Hazard berperan langsung pada tiga di antaranya: dua gol dan satu assist.


Pasca pertandingan tersebut, Hazard mengakui laga itu bisa jadi merupakan laga terakhirnya bersama Chelsea. Trofi Liga Europa tersebut mungkin bakal jadi kado perpisahan Hazard sebelum hengkang ke klub lain.


Sejak awal musim ini, rumor kepergian Hazard sudah beredar di dunia sepak bola. Kabarnya, dia terus didekati Real Madrid, dan beberapa pekan lalu Hazard mengaku sudah membuat keputusan soal masa depannya.


Pasca pertandingan tersebut, Hazard menegaskan keputusan soal masa depannya bakal diketahui publik beberapa hari ke depan. Melihat situasi saat ini, tampaknya pengumuman  soal masa depan Hazard bakal mengudara pasca final Liga Champions, Minggu 2/6 dini hari WIB mendatang.


Kepergian Hazard jelas akan menjadi kerugian besar untuk Chelsea. Biar begitu, salah satu pemia Chelsea, N'Golo Kante mengaku tidak akan bersedih jika benar ditinggal Hazard. Menurutnya, Hazard memberikan banyak hal untuk The Blues.


"Saya tidak sedih. saya pikir Eden melakukan hal yang luar biasa dan dirinya telah banyak membantu Chelsea, menjalani masa yang luar biasa bersama Chelsea" tutur Kante pada reporter pasca final Liga Europa.


Tidak hanya itu, Kante merasa terhormat bisa mendapatkan kesempatan bermain dengan pemain sehebat Hazard. Bersama Chelsea, Hazard  telah meraih banyak trofi, dan kini waktunya dia mencoba tantangan baru.


"Dia bertahan disini dengan waktu yang lama, dia telah meraih banyak trofi. Dia bermain luar biasa malam ini. kami bahagia untuknya, Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tetapi kami mendoakan yang tebaik untuknya, sebab dia telah melakukan banyak hal untuk Chelsea" ucap Kante.

0 komentar:

Posting Komentar