Selasa, 28 Mei 2019

Janji Mohamed Salah Ketika Tottenham Vs Liverpool di Final Liga Champions

Janji Mohamed Salah Ketika Tottenham Vs Liverpool di Final Liga Champions


Pemain Liverpool, Mohamed Salah telah siap mengahapus bayang-bayang kegagalan di final Liga Champions musim lalu dengan kemenangan atas kemenangan Tottenham Hotspur akhir pekan. Minggu 2/6 dini hari WIB mendatang, The Reds akan berjumpa Tottenham di final Liga Champions 2018/19. 


Final kali ini adalah kesempatan kedua bagi Salah. Musim lalu, dia sukses membantu Liverpool sampai di final, meski pada akhirnya tidak bermain penuh lantaran cedera. Liverpool pun harus menelan kekalahan pahit dari Real Madrid.


Kini, pasukan Jurgen Klopp itu punya kesempatan untuk memperbaiki kesalahan mereka. Tidak banyak tim yang bisa mencapai final Liga Champions dalam dua musim beruntun, Liverpool mendapatkan kesempatan langka itu. 


Salah tidak bisa menjanjikan trofi, tetapi dia menjamin semua pemain Liverpool bakal memberikan yang terbaik. kegagalan di final Liga Champions musim lalu mungkin lebih menyakitkan bagi Salah. Cedera bahu membuatnya meninggalkan lapangan lebih cepat.


"Saya sangat senang karena saya memiliki kesempatan untuk bermain di final lainnya. Saya berharap bisa bermain penuh pada pertandingan kali ini. Saya sangat bersemangat menantikannya. Semoga kami bisa memperbaiki apa yang terjadi musim lalu " ucapnya.


Layaknya final Eropa lainnya, Salah percaya pertandingan itu akan sulit. Dia percaya laga melawan Tottenham nanti bakal setingkat lebih sulit karena kedua tim sudah mengenal satu sama lainnya. Duel dua tim inggris di panggung Eropa selalu menarik.


"Saya kira laga tersebut akan sulit. Namun, pada akhirnya, ini adalah laga final dan tidak ada satu pun lawan yang bakal mudah, sekalipun kami melawan Ajax, tim yang mengalahkan Real Madrid dan Juventus" tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar