Sabtu, 25 Mei 2019

Barcelona Kalah, Sang Pelatih Enggan Mundur

Barcelona Kalah, Sang Pelatih Enggan Mundur

Barcelona Kalah dari Valencia di final Copa del Rey. Akan tetapi hal tersebut tidak membuat sang pelatih c menyerah begitu saja dan kekalahan tersebut membuat sang pelatih semakin berusaha untuk membangkit tim mereka.


Barcelona menelan kalah 2-1 saat berjumpa dengan Valencia di Benito Villamarin, Minggu 26/05 dini hari WIB. Dua gol dari Kevin Gameiro dan Rodrigo Moreno hanya mampu dibalas Lionel Messi. 


Kekalahan itu membuat Barcelona mengakhiri musim hanya dengan mendapatkan gelar La Liga yang mereka raih saja. Padahal, mereka punya peluang besar memenangkan Treble saat beberapa minggu lalu.


Para fans Barcelona mempertanyakan kapasitas Ernesto Valverde setelah mereka tersingkirkan dari Liga Champions di tangan Liverpool dengan cara yang mengenaskan. Hal tersebut tidak mungkin membaik setelah Barca gagal meraih Copa del Rey musim ini.


Banyak para fans yang menginginkan Ernesto Valverde turun dari jabatannya saat ini. Namun sang pelatih Ernesto Valverde masih saja santai terkait masa depannya di klub dan tidak begitu perduli akan komentar para fans.


"Saya baik-baik saja, yang kami dan para pelatih inginkan adalah pertandingan ulang, untuk berjuang agar memiliki tantangan didepan, Saya tahu kalah itu sulit, akan tetapi tanggung jawab itu sulit"ucapnya.


Sementara itu, presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu masih memberi dukungan kepada Ernesto Valverde setelah kalah di final Copa del Rey. Posisi mantan pelatih Athletic Bilbao itu sepertinya masih aman untuk musim depan.

0 komentar:

Posting Komentar