Kamis, 16 Mei 2019

MU Tidak Memiliki Harapan Untuk Membeli Jadon Sancho

MU Tidak Memiliki Harapan Untuk Membeli Jadon Sancho


Harapan Manchester United untuk dapat memiliki Jasa Jadon Sancho disebut telah pupus. Sebab sang pemain hanya ingin berpindah ke klub yang bermain di ajang Liga Champions.

Jadon Sancho menjadi incaran para klub-klub usai tampilannya yang bagus bersama Borussia Dortmund pada musim 2018/19. Jadon Sancho secara mengejutkan dapat tampil sendiri bersama Dortmund pada musim ini.

Jadon Sancho sejauh ini tercatat sebagai pemain dengan jumlah assist paling banyak di Bundesliga. Pemain asal inggris tersebut mencatat 14 assist, selain itu Jadon Sancho juga mencetak 11 gol.


Jadon Sancho memang tidak ingin pindah ke klub lain yang lebih besar. Secara khusus, dia ingin pindah ke klub asal inggris. Sebab, dirinya memang berasal dari inggris, akan tetapi tidak sembarang klub yang akan dibelanya.

Sejauh ini, ada Manchester United yang cukup serius untuk mendapatkan jasa Jadon Sancho. bahkan, mereka telah menyiapkan dana untuk mendaptkannya. 100 juta euro adalah dana yang telah mereka kumpulkan untuk mendapatkan Jadon Sancho.


Namun harapan Manchester United untuk mendapatkan Jadon Sancho dikabarkan sudah pupus. Sebab, sang pemain Jadon Sancho tidak ingin membela klub yang tidak ambil bagian di Liga Champions.

Seperti yang diketahui, Manchester United sudah pasti tidak bermian di Liga Champions. Setan merah hanya berada diposisi keenam Klasemen akhir Premier League dan mereka hanya akan bermain di Liga Europa.


Bagi Jadon Sancho, Manchester United bukan satu-satunya klub yang tertarik pada servisnya. Selain itu, ada juga minat dari PSS, Barcelona hingga Real Madrid. Pilihan untuk pindah klub masih terbuka.

Tapi, pihak Dortmund akan berlaku sama pada setiap klub yang ingin membeli Jadon Sancho. Pemain timnas Inggris itu hanya akan dilepas pada harga 100 juta euro.

Sementara, Jadon Sancho diyakini masih akan bertahan di Dortmund. Jebolan akademi Manchester City tersebut paling tidak akan tetap bermain di Bundesliga hingga satu musim ke depan. Sebab, dia ingin memastikan terus mendapat menit bermain reguler.

0 komentar:

Posting Komentar