Selasa, 21 Mei 2019

Chelsea Akan Kesulitan Melawan Arsenal Tanpa Loftu & Hudson

Chelsea Akan Kesulitan Melawan Arsenal Tanpa Loftu & Hudson

Legenda Chelsea Pat Nevin sangat menyayangkan cedera yang dialami Ruben Loftus-cheek dan Callum Hudson-Odoi. Menurutnya, Chelsea bakal kesulitan mengalahkan Arsenal di final Liga Europa tanpa kedua pemain tersebut.


Tim Maurizio sarri akan berhadapan dengan Arsenal di final Liga Eropa di baku minggu depan. Mereka ingin mengakhiri musim ini dengan kemenangan dan meraih trofi tersebut.

Penampilan The Blues dipentas Liga Eropa musim ini memang cukup mengesakan. Namun, mereka tidak dapat memilih atau menurunkan Ruben Loftus-cheek dan Callum Hudson-Odoi di final karena cedera.


Lulusan akademi Chelsea itu saat ini sedang mengalami cedera dan sedang menjalankan rehabilitasi setelah menjalani oprasi akibat cedera tendon Achilles meraka. Keduanya dipastikan tidak bisa pulih saat pertandingan final.


Mereka mengfakui kemampuan kedua pemain tersebut sangatlah luar biasa. Karena itu, mereka bisa sangat berguna untuk chelsea di final. "Dengan cara yang sangat egois saya yakin mereka tidak akan keberatan jika saya menggantikannya" ucap Nevin.


"Mereka merupakan pemain yang sangat berbeda, tetapi keduanya memiliki satu kesamaan yang menakjubkan, mereka mampu menembus garis tim lawan. Entah itu dari dribble yang rumit, kecepatan yang tinggi atau kekuatan murni diantara mereka berdua", ucapnya.


Nevin menilai tidak dapat tampilnya Ruben Loftus-cheek dan Callum Hudson-Odoi bisa membuat Chelsea kesulitan di final. Sebab, mereka sudah berkontribusi besar dalam perjalanan The Blue di kompetisi Eropa tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar