Senin, 27 Mei 2019

Walaupun Jarang Tampil,Vallejo Ingin Bertahan Di Real Madrid

Walaupun Jarang Tampil,Vallejo Ingin Bertahan Di Real Madrid


Vallejo mengatakan dan memantapkan hati bahwa dirinya tetap ingin bertahan di Real Madrid. Ia berencana untuk tetap bertahan di klub setelah pulih dari cedera.

Vallejo bergabung dengan tim Real Madrid dan Real Zaragoza pada tahun 2015. Ia saat itu dianggap sebagai salah satu pemain muda yang paling menjanjikan di Spanyol.


Pada Saat di Zaragoza, Vallejo dianggap sebagai kapten saat remaja. Teknik serta kemampuannya dalam bermain dan membaca permainan cukup mengesankan dan cukup memuaskan.

Madrid meminjamkannya kembali ke Zaragoza dan kemudian ke Eintracht Frankfurt. Ia mampu menarik perhatian meskipun ia memiliki masalah kebugaran, yang juga mengganggu karirnya sejak kembali ke Santiago.


Vallejo hanya membuat lima penampilan di La Liga musim ini. Dengan Demikian, ia merasa sangat Optimis dan percaya diri mengenai masa depannya di klub.

"Kami hanya berbicara tentang bagaimana musim berjalan. Tetapi masih jelas ingin bertahan, saya ingin bertahan sebab saya merasa sangat senang berada di klub ini" ucap Vallejo.


"Tidak hanya merasa senang, saya merasa sangat dicintai oleh semua fans serta oleh rekan satu tim. Pelatih juga memberi saya kepercayaan diri pada pertandingan terakhir" tutupya.

Vallejo jarang tampil dan jarang mendapatkan kesempatan bermain pada musim ini dikarenakan Vallejo mengalami masalah cedera. Ia berharap keadaannya bisa membaik pada musim depan.

0 komentar:

Posting Komentar