Jumat, 17 Mei 2019

Barcelona Menurunkan Gaji Griezmann

Barcelona Menurunkan Gaji Griezmann


Penyerang Atlettico madrid , Antoine Griezmann dikabarkan akan dipindahkan ke Barcelona. Jika transfer itu terjadi , maka Antoine Griezmann akan mendapatkan gaji dengan nominal lebih rendah.

Antoine Griezmann telah mengumumkan dirinya yang akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim 2018/19. Penyerang asal Prancis itu mengakhiri kerja samanya dengan Los Rojiblancos yang sudah berjalan selama lima musim.


Secara resmi, belum diketahui klub mana yang akan dibela oleh Griezmann. Tapi, Barcelona disebut sebagai tujuan idaman bagi Griezmann. Apalagi, kedua pihak sudah pernah terlibat negosiasi pada tahun 2018 lalu.

Informasi yang beredar di Spanyol, mengatakan jika Barcelona dan Atletico Madrid mencapai kesepakatan. begitu juga dengan Antoine Griezmann dan pihak tim asal Catalan, mereka hanya menunggu konfirmasi secara resmi.


Barcelona akan memberikan uang senilai 105 juta pounds, sesuai dengan klausul pelepasannya. Akan tetapi, kedua pihak baru akan mengumumkan kesepakatan ini pada bulan juli yang akan datang.

Sementara itu, dikutip dari L'Equipe Griezmann disebut akan mendapatkan gaji senilai 15 juta pounds dalam satu musim dari Barcelona. Gaji tersebut rupanya jauh lebih rendah dari yang sekarang diberikan oleh pihak Atletico Madrid.


Kerab terdengar juga kabar bahwa manchester City tertarik untuk mengambil alih transfer Antoine Griezmann. Namun, hal ini sudah dibantah oleh Josep Guardiola. Bahkan, menjamin tidak akan membuat publik Barcelona kecewa dengan membeli Antoine Griezmann.

Nama Antoine Griezmann juga sering dikaitakan dengan Manchester United. Namun, niat Setan merah membeli mantan pemain Real Sociedad ini luntur pasca kegagalan tampil di Liga Champions musim depan.


Dengan begitu, Barcelona menjadi tim dengan potensi terkuat untuk bisa mengamankan servis Antoine Griezmann. Bahkan, juara La Liga Musim 2018/19 itu disebut sudah menyepakati kontrak dengan Antoine Griezmann yang berdurasi hingga tahun 2024 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar