Selasa, 07 Mei 2019

Conte Akan Melatih Roma Ketika Balik Ke Italia

Conte Akan Melatih Roma Ketika Balik Ke Italia

Bandar Bola Euro - Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya suatau saat akan melatih As Roma ktika ia tidak ia balik ke italia atau bisa jadi kembali ke Juventus. Conte mengahabiskan sebagian besar karirnya di Italia dan kemudian mencoba berpetualang ke negara Inggris pada musim panas 2016 lalu.

Saat itu ia menerima tawaran Chelsea, namun setelah dua musim ia dikeluarkan dari Stamford Bridge. Sejak itulah Conte berhenti melatih, namun kabarnya ia mengatakan akan balik melatih lagi dimusim depan.

Bandar Bola Euro 2020 - Conte mengatakan akan kembali melatih, namun ia belum mengetahui club mana yang akan ia latih lagi di Italia. "ada kemungkinan 60 persen saya akan tinggal di Italia dan ada kemungkinan 30 persen saya akan melatih negara lain" ucap Conte kepada Le lena.

Namun sekarang ia mengatakan bahwa ada kemungkinan ia akan melatih Roma. Pasalnya kota dan suporter klub tersebut meninggalkan kesan mendalam baginya.

Bandar Bola Euro Terpercaya - "Saya jatuh cinta dengan Roma dalam dua tahun saya menjadi pelatih tim nasional," kata Conte kepada La Gazzetta dello Sport.

"Di Olimpico, Anda merasakan gairah para suporter yang menjalani hidup dalam sepakbola dengan intensitas tertentu. Dan menggila untuk Roma."

Bandar Bola Piala Eropa - "Ini adalah lingkungan yang sangat bergairah yang mengelilingi Anda. Hari ini kondisinya tidak ada di sana tetapi saya pikir suatu hari, cepat atau lambat, saya akan pergi untuk melatih Roma," serunya.

Conte kemudian ditanyakan terkait peluangnya untuk balik lagi ke juve. Ia mengatakan dan mengakui bahwa mustahil baginya untuk balik ke Turin, sebab Juve sekarang masih memiliki pelatih yang dimana kontrak sang pelatihnya berlaku hingga 2020 mendatang.

Agen Bola Piala Eropa Terpercaya - "Saya pikir bahwa Juventus sudah memulai sebuah jalur dan saya pikir mereka sangat senang dengan pelatih mereka yaitu Allergi, yang bekerja sangat baik. Suatau hari anda tidak akan pernah tahu" ucap conte.

0 komentar:

Posting Komentar