Minggu, 19 Mei 2019

Laporte Mengharapakan City Terus Berada Di Puncak

Laporte Mengharapakan City Terus Berada Di Puncak

Aymeric Laporte merasa sangat bahagia dengan kesuksesan yang diraih oleh tim Manchester City pada musim ini. Namun tak hanya itu, Aymeric Laporte menginginkan Manchester City terus berada di puncak.


Aymeric Laporte bergabung dengan City pada awal tahun Januari 2018 dari Athletico Bilboa. Pemain Prancis itu berhasil mengantarkan City meraih tiga gelar domestik pada musim penuh pertamanya. 

Setelah mendapatkan Caraboa Cup dan trofi Premier League, The Citizens tampil dengan luar biasa di partai final FA Cup. Mereka memenangkan pertandingan dengan skor 6-0 melawan Watford di Wembley.


Kesuksesan Manchester City menoreh sejarah baru. Mereka menjadi tim inggris pertama yang mampu meraih treble domestik. Pencapaian yang di raih oleh City mum ini jelas membuat Aymeric Laporte sangat bahagia, sebab menurutnya ini adalah musim yang luar biasa untuk tim mereka.

"Ini musim yang luar biasa, Kami kecewa dengan Liga Champions tetapi saya pikir kami bereaksi denga sangat bangus dan membuat musim yang luar biasa. FA Cup adalah yang terakhir dan saya sangat senang memenangkannya juga. Sekarang kami akan melihat kedepan menuju musim baru." ucapnya.


Namun demikian, Aymeric Laporte tidak ingin secepat itu merasa puas dengan prestasi yang diraih City musim ini. ia ingin membawa City terus berada di puncak selama bertahun-tahun.

"Tentu saja kami ingin selalu berada di puncak . Kami memiliki tim untuk melakukan itu, saya pikir kami akan menjadi yang teratas sepanjang musim, tetapi kami mengetahui tim lain juga bermain dan sulit memenangkan Premier League", tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar