Rabu, 15 Mei 2019

Pesan Pedas yang Dilontarkan Jose Mourinho untuk Manchester United

Pesan Pedas yang Dilontarkan Jose Mourinho untuk Manchester United


Jose Mourinho yang menjadi mantan pelatih Manchester United kembali memberi kritikan terhadap Manajemen Setan Merah. Jose Mourinho percaya bahwa saat ini semua orang mengetahui penyebab kegagalan MU bukanlah kesalahan pelatih.

Jose Mourinho hengkang dari Manchester United dengan cara yang tidak baik. Dirinya dipecat dipertengahan musim tepatnya di akhir musim 2018. Saat itu, Jose Mourinho dikatakan gagal memberikaan target nilai klub sehingga para fans memaksa MU untuk memecat pelatih senior ini.


MU kemudian memilih Ole Gunnar Solskjaer, pelatih muda yang terbilang kalah pengalaman dari Mourinho. Pada bulan pertama, MU memilih Ole Gunnar Solskjaer menjadi hal yang tepat bagi klub mereka dan saat itu lah MU bangkit dan bermain dengan cukup ofensif.

Biar begitu, kebangkitan itu ternyata hanyalah sensasi sejenak. MU kembali merosot, bahkan terdengar kabar bahwa Ole Gunnar Solskjaer bakal dipecat dikarenakan merosotnya MU saat ini.


Ole Gunnar Solskjaer telah melakukan tugasnya dengan baik sebagai seorang pelatih. Dia memenangkan 14 laga dari 19 pertandingan pertamanya. Namun, hal buruk menjelang akhir musim akhirnya membuat MU hanya finis di peringkat keenam.

"Soal Manchester United, saya hanya ingin mengatakan dua hal, satu adalah waktu telah menjelaskan segalanya Dan yang kedua masalah itu masih ada disana " ucap Jose Mourinho kepada Sky Sports.


"Saya tidak berbicara soal Manchester United karena saya merasa saya tidak perlu berbicara soal mereka, sebab waktu akan menjelaskan semuanya. Mantan pelatih mereka tidak perlu berbicara soal MU."

Permasalahan MU ini terbukti pada pembelian pemain-pemian yang kurang tepat. Kekurangan MU sudah sangat jelas selama bertahun-tahun. Akan tetapi dengan berganti-ganti pelatih ternyata tidak bisa menyelesaikan masalah.

0 komentar:

Posting Komentar