Sabtu, 18 Mei 2019

Kedekatan Simone Inzaghi Dengan Juventus

Kedekatan Simone Inzaghi Dengan Juventus

Simone Inzaghi disebut semakin dekat dengan JUventus setelah sejumlah media di Italia melaporkan sudah ada kontak diantara mereka berdua.  Massimiliano Allegri akan segera menjadi masa lalu Juventus. 


Sejumlah nama kandidat penggantinya pun mulai bermunculan. Ada nama manajer Manchester City , Josep Guardiola. Namun dengan tegas manajer asal Spanyol tidak akan pergi ke Italia musim depan. 

Kemudian ada nama manajer Chelsea, Maurizio Sarri. Begitu juga nama manajer Tottenham, Mauricio Pochettino. Namun keduanya masih tertarik dengan kontrak dengan klub masing-masing.


Selain itu ada juga nama pelatih Lazio, simonee Inzaghi. Pria berusia 43 tahun itu menunjukkan performa yang cukup mengagumkan dengan tim Ibukota tersebut.Juve lantas disebut sangat tertarik pada Inzaghi. Sebab mereka kini mencari sosok pelatih yang masih muda.

Selain itu, Inzaghi disebut bisa membuat Juve bermain lebih menyerang. Pihak Bianconeri pun diklaim sudah mengadakan kontak dengan Inzaghi. kabar yang tersebar ini dilansir oleh tiga media.

simone Inzaghi baru saja membawa Lazio memenangkan Coppa Italia. Trofi itu diraihnya setelah membawa timnya mengalahkan Atalanta 2-0. simone Inzaghi sendiri sebenarnya masik terikat kontrak hingga tahun 2020. 


"Benar bahwa kita menikmati malam ini, maka akan ada waktu untuk duduk bersama Tare dan Presiden untuk membahas semuanya, kami memiliki hubungan yang cukup baik, akan tetapi beberapa hal tidak bisa kita terima begitu saja dengan melihat cara bicara orang" ucapnya.

simone Inzaghi masih memiliki dua laga tersisa dimusim ini. Tim Lazio yang bermian melawan Bologna pada awal pekan ini dan tidak hanya itu, mereka kemudia akan melawan Torino.

0 komentar:

Posting Komentar