Minggu, 26 Mei 2019

Koulibaly Memilih Tetap Di Napoli Dan Tolak Pindah Ke MU

Koulibaly Memilih Tetap Di Napoli Dan Tolak Pindah Ke MU

Carlo Ancelotti telah menyampaikan kepada Manchester United bahwa Kalidou Koulibaly bakal bertahan di Napoli untuk semusim lagi. Ketegasan Ancelotti itu jelas merupakan kabar buruk bagi Setan Merah yang sedang berusaha memperkuat pertahanan mereka.


Musim depan akan menjadi musim yang cukup penting bagi bos MU yang sekarang, Ole Gunnar Solskjaer. Dia harus memperkuat tim MU yang sekarang dengan mendatangkan pemain-pemain yang tepat dibeberapa posisi.


Beberapa waktu yang lalu, Solskjaer pernah berkata bahwa dirinya tidak akansegan untuk membuang pemain MU. Dia mungkin dapat melakukan apa yang gagal diperbuat pelatih sebelumnya dan membuang pemain yang menurutnya tidak berguna.


Solskjaer membutuhkan beberapa pemain baru, juga pemain-pemain bertahan yang memiliki kemampuan yang bagus dan apik. Untuk itulah Manchester United tidak boleh hanya mencari pemain-pemain standar.


Kalidou Koulibaly telah diawasi MU dalam dua tahun terakhir, tetapi Napoli berada diposisi yang bagus untuk menegosiasi pasca pemain bertahan 27 tahun ini memperpanjang kontraknya pada september kemarin.


Kontrak tersebut termasuk klausul rilis sebesar 150 juta euro yang bisa diaktifkan pada 2021. Namun, Napoli juga tetap bertahan pada angka tersebut bagi klub mana pun yang tertarik.


Sepertinya kurang jelas, pelatih Napoli, Corla Ancelotti menegaskan kembali bahwa Kalidou Koulibaly tidak akan dijual. Kalidou Koulibaly masih terlalu berharga untuk Napoli, dia hanya bisa dilepas dengan harga mahal.

0 komentar:

Posting Komentar